chaseungwonAvatar border
TS
chaseungwon
Apa Kabar MotoGP Indonesia 2017 ? Masih Mungkinkah Di Selengarakan ?


Diinformasikan dari Dorna Sport bahwa persiapan Motogp Indonesia di batasi hingga Juni 2016. Pengunduran batas waktu yang diberikan dorna dalam persiapan gelar motogp Indonesia diberlakukan sehingga masih ada waktu untuk bergerak mewujudkan even balap dunia di dalam negeri.

ndonesia cukup kritis jika melihat persiapan yang belum juga menemukan titik terang terutama mengenai sirkuit yang akan dipakai untuk gelaran motogp 2017. Padahal, untuk menggelar even balap paling bergengsi ini harus ada sirkuit balap grade A serta fasilitas yang mendukung untuk menggelar balap tingkat internasional. Dengan ditambahkan tenggang waktu, Dorna Carmelo Ezpelata berharap pak Menpora beserta jajarannya dapat mempersiapkannya secara matang.

Diketahui sebelumnya bahwa keberadaan sirkuit sentul bogor jawa barat yang sebelumnya digembor-gemborkan sebagai tempat penyelenggaraan motogp 2017 belum direstui karena dianggap menyalahi kegunaan dana pemerintah, jika gagal diselenggarakan di sentul bogor sebagai alternatifnya ada beberapa sirkuit lainnya seperti ; sirkuit di Jakarta, Bali, Palembang atau dapat membangun sirkuit baru berlabel BUMN.

Sumber : http://www.otosip.com/3837/persiapan...gga-juni-2016/
Polling
0 suara
MotoGP 2017 Indonesia
0
2.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan