Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manual8390Avatar border
TS
manual8390
PLEASE HELP :mewek
Bismillahirrohmaniirrohimm ...
Selamat Siang ...

Permisi semuanya , ane mau minta saran dong... #GALAU

Jadi gini ceritanya ...
Kemarin ane ngejalanin suatu hubungan dengan pacar ane yang mungkin udah yakin banget akan jadi 1 dalam ikatan nikah. Secara tiap ada waku luang , ane sama dia sering sama2. Kita banyak ngelakuin hal2 bareng secara sama2. Dan yang bikin ane sama dia sering sama2 karna doi sendirian dsini dan ngekos deket rumah ane , yah bisa di katakan bersebelahan. Hari demi hari ane jalanin hubungan sama dia , dan itu semua hampir berjalan selama 3 Tahun. Iyah , rekor terlama dalam berpacaran yang pernah ane jalanin. Jujur ane emang sayang banget sama dia, dia selalu ada waktu buat ane, selalu perhatian sama ane yah walaupun kalo di bilang antara langit dan bumi paras ane ber2 tapi ane nggak mikirin "sa bodo teing" mah kata urang sunda emoticon-Ngakak
Dan kemarin kejadian fatal menimpa hubungan kita. Hubungan kita agak redup karna mungkin ane tertarik sama seorang perempuan temen 1 kuliah. Tiap hari ane ketemu sama temen ane makin malah nambah rasa penasaran ane sama dia, dan udah gtu ditimpa hubungan ane sama pacar ane agak gak baik, sering berantem mlu.emoticon-Mewek . Dan kejadian yang memang bener2 fatal pas ane coba nyatain perasaan ane sama yang baru dengan status ane masih jalan sama pacar ane. Ane jadian dan ane putusin itu pacar ane.
4 Bulan ane jalanin sama yang baru , rasa yang tertinggal masih tetep ada. Kadang ane juga masih sering maen ketempat nya dia, perhatiin dia, tanya kabar dia dll. Jujur ane belum bisa move on.
Dan semuanya tiba saat doi mulai berencana pindah kosan. Mungkin nggak mau banyak tersiksa makanya doi mutusin buat pindah.
Ngeliat kepergian doi itu rasanya ane nggak rela, nyesek, jlebb dan lain lain emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Banyak tujuan yang ane bangun sama dia, kenangan2 indah dll yang emang nggak bisa ane lupain gitu aja.
Ane sayang sama pacar ane dan ane juga masih sayang sama mantan ane.
Mantan ane itu mantan terindah buat ane :sedih :sedih

Mohon saran dan masukan dong dari agan2 dan sista2 semua.
Apa yang harus ane lakuin saat ini.

Dan sekedar info , ane sama mantan ane udah mau nikah , karna keluarga nya pacar ane yang sekarang itu kenal sama sodara ane , dan memang dulu nya 1 angkatan disekolah. Udah mana sodara ane itu orang yang emang keluarga ane hormatin. Makanya ane nggak bisa berbuat banyak.

PLEASE SARAN DAN MASUKAN NYA.
SAMPAI SAAT INI ANE MASIH GALAU emoticon-Mewek
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Polling
0 suara
pekerjaan sekarang
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.3K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan