Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reizaryuAvatar border
TS
reizaryu
Nostalgia yuk, WAJAH ASLI PEMAIN KERA SAKTI
WELCOME TO MY THREAD
Spoiler for NO REPOST:


Masihkah Anda ingat serial Kera Sakti Sun Go Kong yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1996? Karakter Sun Go Kong yang dikisahkan 'terpuruk terpenjara dalam gua' dan kemudian ditaklukkan oleh biksu Tong Sam Chong memang begitu lekat di benak para penikmat tayangan ini.

Kisah perjalanan Tong Sam Chong bersama ketiga muridnya yakni Sun Go Kong, Wu Jing dan Cu Pat Kay memang telah diadaptasi dalam berbagai bentuk tayangan. Namun versi serial ini sangat menarik, karena menggabungkan unsur komedi, silat, drama dan nilai-nilai moral yang mendidik.

Namun tahukah Anda seperti apa wajah para pemain serial tersebut di keseharian mereka? Simak foto-foto berikut ini. (kpl/rzm)

1. Sun Go Kong
Spoiler for SUN BOKONG:


Pemeran asli Sun Go Kong season pertama adalah Dicky Cheung. Gayanya yang lincah dan ceria sangat cocok untuk peran sang kera liar dengan kesaktian 72 jurus ilmu sihir.

Dicky Cheung lahir pada 8 Februari 1965. Selain dikenal lewat perannya sebagai Sun Go Kong, Dicky Cheung juga membintangi banyak film, seperti misalnya THE KUNG FU MASTER WONG FEI HUNG dan KUNG FU SOCCER.

Kalau menurut Anda, beda jauh tidak Kera Sakti dan wajah asli Dicky Cheung? emoticon-Smilie

2. Tong Sam Cong
Spoiler for SANCHAI SANCHAI:


'Isi adalah kosong, kosong adalah isi'. Jika Tong Sam Cong dikisahkan begitu serius dan tenang, maka tak demikian dengan Kwong Wa. Kwong Wa adalah aktor yang memainkan tokoh sang guru kera sakti ini. Sebagai seorang aktor dan juga penyanyi, tentu saja Kwong Wa sangat stylist di masa mudanya.

Jika dulu Kwong Wa tampak muda saat bermain dalam serial Kera Sakti 1, kini Kwong Wa telah berusia 51 tahun! Pria kelahiran 19 November 1962 ini memang dikenal jago dalam berakting. Apa Anda termasuk salah satu yang menyukai aktingnya?

3. Cu Pat Kay
Spoiler for DERITA CINTA TIADA AKHIR:


'Sejak dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir'. Tampaknya istilah galau sebenarnya memang ada sejak dulu, dan digambarkan dengan karakter Cu Pat Kay yang selalu menderita dan galau karena urusan cinta.

Cu Pat Kay yang dulunya adalah panglima Tian Feng diperankan oleh Wayne Lai. Karakter Pat Kay yang senang bermain-main dengan wanita dan suka minum arak, tak terlihat pada Wayne Lai. Pria kelahiran 4 Mei 1964 ini adalah salah satu aktor yang begitu serius menekuni karirnya dan setia pada sang istri.

4. Sha Wujing
Spoiler for WU CING:


Sha Wujing dikisahkan sebagai salah satu murid Tong Sam Cong yang paling penurut. Dengan gaya bicara terbata-bata dan super innocent, Sha Wujing meraih hati para penikmat serial Kera Sakti.

Aktor yang memerankan tokoh Wujing adalah Wayne Lai. Lahir pada 4 Mei 1964, Lai mengawali karirnya di TVB Acting School. Selama karirnya, ia banyak meraih penghargaan atas aktingnya.

5. Siluman Kerbau Gu Moong
Spoiler for SILUMAN KEBO:


Siluman Kerbau Gu Moong merupakan siluman yang telah dianggap seperti kakak sendiri oleh Sun Go Kong. Kekuatannya yang sangat besar dapat memporak-porandakan musuh. Sayangnya, ia selalu diributkan oleh dua cinta dalam hidupnya, Siluman Gagak dan Puteri Kipas.

Aktor yang memerankan karakter ini adalah Gordon Liu. Lahir pada 22 Agustus 1955, Liu memang jago berakting dalam serial maupun film laga. Tak jauh dari karakter-karakter, ia ternyata jago martial arts! emoticon-Smilie

6. Ang Hay Jie
Spoiler for TISU PLEASE:


Ang Hay Jie merupakan putera siluman kerbau Gu Mo Ong. Karena kenakalan dan kesaktian Ang Hay Jie, Kera Sakti akhirnya meminta bantuan pada Dewi Kwan Im untuk mengatasinya. Ia kemudian diangkat sebagai murid dengan nama San Chai.

Pemeran Ang Hay Jie adalah Ho Mei Tian. Lahir pada 2 Desember 1975, Ho Mei Tian telah memulai karirnya di bidang gymnastics pada usia 5 tahun. Sama dengan Ang Hay Jie, Ho Mei Tian adalah perempuan yang energik, tapi tentu saja tak jahil. emoticon-Smilie

7. Dewa Er Lang
Spoiler for MATA 3:


Dewa Mata Tiga (Dewa Er Lang) adalah anak manusia setengah dewa, dari adik kaisar langit dan seorang pelajar miskin. Pemilik nama asli Yang Jian ini dikisahkan sangat kuat dan berbakti pada sang ibu, yang dihukum karena menikah dengan manusia biasa.

Karakter Dewa Er Lang diperankan oleh Joe Ma. Sebelum menjadi aktor, ia adalah polisi, tak heran tubuhnya begitu kekar dan kuat untuk berakting laga. Puluhan film telah dibintanginya, dan yang terbaru adalah OUT OF INFERNO.

8. Puteri Kipas
Spoiler for TUKANG SATE:


Puteri Kipas adalah istri pertama Siluman Kerbau Gu Moong. Senjatanya adalah kipas raksasa yang dapat membuat angin yang bisa merubuhkan rumah sekalipun.

Karakter Puteri Kipas diperankan oleh Rebecca Chan, yang lahir pada 20 Oktober 1958. Selain sebagai aktris, Rebecca Chan juga sempat masuk 10 besar Miss Hong 1979.

9. Siluman Ular
Spoiler for HOTT:


Siluman ular adalah salah satu karakter yang disukai meskipun pada akhirnya ia menjadi antagonis. Kesetiaannya pada kera Tung Pei membawanya pada nafsu balas dendam yang tak ada habisnya.

Karakter Siluman Ular diperankan oleh Angie Cheong. Lahir pada 4 November 1973, Angie tak hanya berkarir di Hong Kong, namun juga Malaysia.


Spoiler for BONUS HOTTTT 17++:


Spoiler for SUMBER:


Spoiler for THREAD ANE YG LAIN DI JAMIN NGAKAK...!!!!:

Spoiler for HOT BB 17++ (DEWASA ONLY):


Spoiler for BONUS:



Spoiler for GA NOLAK GAN:


BUDAYAKAN KOMENG YA GAN
emoticon-Kiss

PALING TIDAK emoticon-Rate 5 Star DULU SEBELUM KELUAR emoticon-Kiss
Diubah oleh reizaryu 07-04-2014 06:42
0
29.7K
78
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan