Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madisoonAvatar border
TS
madisoon
Hubungan cinta rumit (21++)
sore gan,
ane mau curhat nih tentang hubungan ane dan doi.

ane dan doi udah 4 tahun pacaran, niat pengen nikah sama dia udah ada dari dulu. cuma karna kepentok urusan "lulusan s1", ane sih mau mau aja kuliah tapi rasanya kerjaan ane itu full time sekali , sedangkan ane sabtu-minggu aje kaga libur. doi sih nerima ane gan, tapi ortunya yang maunya setara sama si doi. akhirnya kita memutuskan untuk break dulu, ane jalan ama cewe lain, sedangkan dia malah mewek2 liat ane jalan ama cewek lain. dan ujung2nya sekarang ane ama dia saling cinta tapi gak ada status. ane juga butuh kepastian gan, umur udah 25 masa temen2 udah pada bawa anak ame bini, ane masih belom nentuin tanggal juga gagara kepentok restu.

emoticon-breakheart

tapi sekarang sih ane udah nyari2 yag lain juga, tapi sama si doi tetep jalan (jalan-jalan bareng, makan bareng, telponan, bbman, wa, mensyen mensyenan, kelonan juga masih)emoticon-Hammer2 . yang bikin ane gak mau ninggalin dia karna ane pengen hidup bareng ama orang yang ane cinta, dan + tanggung jawab juga atas apa yang udah ane lakuin bareng dia (Virginity doi ilang sama ane, dan keperjakaan ane juga ilang karna dia). kan kaga rugi dan ngerugiin orang kalo nikah ama pasangan yang dijebolin sama ngejebolinnya untuk pertama kali.emoticon-Hammer2

doi sih mau gan merjuangin ane di depan ortunya, tapi ane mikir ke depannya gan, apa iya nanti hidup ane ama dia gak lepas dari sorot keluarga besarnya yang notabene "orang gedean" semua. kaga enak juga nanti disindir-sindir ama keluarganye macem2 lah.

mesti gimane ya ane. mohon saran bagi agan2 yang punya kerumitan hubungan seperti ane atau yang lebih bijak.


emoticon-Hammer2 emoticon-Salaman
tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.1K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan