CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Punya pacara nakal banget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cd78905a5163ec038b4568/punya-pacara-nakal-banget

Punya pacara nakal banget

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
dah tau nakal
napa dipacarin
aneh, kalo mau pacar agan lebih baik ya agan baikin diri gan dulu lah, egois banget jadi cowok emoticon-Ngakak
Quote:


Balasan terbodoh yang pernah gua liat selama di internet. Keliatan banget abg tukang hedon ngabisin duit orang tuanya inimah, kalo udah bisa ngasilin duit dan bayar buat internet, ngga mungkin bisa ngomong kalimat setolol ini.

Kalo mau dapet cewe baik, ya jadi cowo yang baik gan. Kalo lo mergokin cewe lo karena lo nongkrong di sekitar diskotik, apa bedanya lo sama dia. Kalo lo mergokin cewe lo karena nongkrong buat ngerokok dan minum segala macem, lo ngapain ikutin ajakan orang buat nongkrong ke tempat kaya gitu in the first place.

Kalo lo selamanya jadi cowo tolol kaya gini, niscaya cewe yang dateng juga yang tolol gan, ubah sikap lo, kalo cewe lo ngga mau ikut berubah, tinggalin. Begitu kelakuan lo udah lebih positif daripada yang sekarang, nunggu bentar juga dateng cewe yang lebih sesuai sama yang lo mau.
Quote:


okkeh, sekarang gue ngerti. dan gue akan mencoba jadi orang baik. tapi walau dikit dikit kebiasaan gue, gue ilangan
Baru SMA udah cemikiwiw an hahaha.. Lah elu juga ngapain nongkrong depan club, mau liat cew pulang at keluar dr club. Terus ngapain iya iya aja d ajak ngumpul am temennya yg katanya bnyak ceweknya. Lu ngeroko, lu minum. Wadefaq amat.... Kalau lu g suci trus mau cew lu suci hahabahaha LOL.
sumpah anak jaman sekarang mikirnya pake apa yah???? Egois anak muda...

kalau putus y putus aja. Mau cew baik baik"?? Cari nya yang model bukan cabe, . . Hadeghhhhh.
Kasih sianida coba, lu pacaran buat main main kan bukan buat nikah lagian masih sekolah juga emoticon-Hammer (S)
Ntar rasain gimana susahnya cari cewek baik baik buat nikah sementara lu sendiri masih bajingan, mending ubah dah dari sekarang.

"Pergaulan menentukan masa depan mu nak"
Quote:




"Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku."(Qs.thaahaa:39)
Quote:



lol logic hahahaha emoticon-Ngakak
ts membuat h2h berwarna emoticon-Ngakak
Kayanya ts perlu bca trit "hantu disana itu istriku" d sfth deh...byk pljrn yg bs d ambil...syg klo msh muda wktunya dbuat hnya tuk ssuatu yg ga brmanfaat sprti itu...inget inget...kelak klianpun akan jd orgtua yg jg pnya anak...klian akn rsain gmn jd orgtua...yg slalu mikirin kbaikan kebahagiaan n kslamatan anak anakny...rsanya syg klo hdup yg cm stu kali ini dpke utk sprti itu...brtmanlah dgn tmn tmn yg sling tlong menolong dlm kbaikan..manfaatin wktu sbaik mngkn...smoga agan ts dbmbing oleh Allah swt k arah hdup yg baik...bgtu pula kta smw...amiiin
Quote:


Demen ane komentar agan 1 ini, alusss tp bikin baret wakakakaemoticon-Ngakak
Quote:


Bukan masalah doi cewek atau ente cowok ngerasa lebih berhak untuk nakal. Inget gan, perempuan baik2 untuk laki2 baik. Dan sebaliknya. Kalo agan dpt doi gak baik, coba deh dimulai dr diri sendiri dulu. Simple
perbaiki diri, udh itu aja sih
lah kalo lo sukanya mabok, maunya cewe cantik dikasih jelek gamau, cita2 dpt istri saleha. sehat bang?
nikmati dl lah yg type nakal seperti itu.. karna mau ubah pola pikirnya itu harus ada kejadian yg bikin dia trauma emoticon-Big Grin
lo aj gak bisa ngasih contoh yang baek,
yaaa... jgan berharap lebih bray! emoticon-Nohope
Pcr ente ngrokok dan dugem sering ga? Jgn2 doi jarang2 kyk ente,
Kl ente boleh nakal, knp cewek g blh? emoticon-Big Grin
Yg hrus ente lakuin, ksh nasihat trua ke pcr ente. Ajak main ktmpt lain selain tmpt dugem, kan ada byk tmpt,misalny makan atau ke wahana bermain dll. Ente jg jgn ngrokok dan mabuk2n, biar jd contoh utk pcr ente,
Selalu ada kata2 ini,
Pria baik utk wanita baik bgtu jg sebaliknya,
Sori kepanjangan gan, emoticon-Big Grin
Quote:


Mau ente apain gan?
Quote:



rt

kl loe cinta pasti lo gk ngerusak

gk tau dahh bukan dunia gue emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
astaga curhat macam apa ini... ga mau belajar aja biar lbh berguna dan biar lbh cerdas?

lagian lu ngelarang ngelarang kyk emak babe nye aje,suami juga bukan..
Post ini ditandai sebagai spam
mayan gan cerpennya😌
Halaman 5 dari 6


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di