distrubiaaAvatar border
TS
distrubiaa
Bekasi ohh bekasi Mall-mu tiada tara banyaknya....
Jurnalekonomi.co.id

Spoiler for Ruang usaha baru bekasi dari summarecon:


jurnalekonomi.co.id – Bekasi: Setelah sukses menelurkan kawasan komersil yaitu Sinpasa Commercial yang didalamnya terdapat ruang usaha rukan dan Emerald Commercial menyusul Graha Bulevar dan Topaz Commercial satu lagi produk dari Sumarecon Bekasi yaitu Ruby Commercial, lokasi yang eksklusif dekat dengan mall Sumarecon.

Menurut Albert Luhur, Executive Director PT Sumarecon Agung Tbk, Ruby Commercial merupakan kawasan commercial exclusive terakhir dijl.Bulevar Selatan, layaknya sebuah modern compact city, Summarecon Bekasi terus menunjukkan komitmennya untuk menjadi sebuah ikon kawasan hunian yang nyaman dengan lingkungan asri yang dilengkapi dengan pusat komersial serta berbagai fasilitas berskala kota. Melihat kian ramainya kawasan komersial Summarecon Bekasi dan masih tingginya kebutuhan akan ruang usaha, Summarecon Bekasi kembali meluncurkan produk terbaiknya, yaitu Ruby Commercial.

Penjualan perdana Ruby Commercial telah dilangsungkan pada hari Sabtu, 27 Februari 2016 pukul 09.00 WIB di Plaza Summarecon Bekasi, Jl Bulevar Ahmad Yani, KA 001, Summarecon Bekasi....Selengkapnya cek sumur gan
0
2.6K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan