sisca2490Avatar border
TS
sisca2490
Gadget Inovasion Week
Perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat saat ini membuat kebutuhan akan Gadget semakin tidak bisa dipisahkan di dalam kehidupan setiap harinya. Pada zaman digital saat ini pemanfaatan Gadget akan memainkan peranan penting untuk mendukung segala aspek, baik untuk bisnis maupun mencukupi kebutuhan sehari-hari. Berawal dari hal ini, maka Erajaya Group menyelanggarakan sebuah pameran Gadget terbesar, yaitu Gadget Invasion Week 2016.


Acara ini akan berlangsung mulai tanggai 1 sampai dengan 6 Maret 2016 di Atrium Mal Taman Anggrek. Puluhan brand ternama turut berpartisipasi seperti: Samsung, Apple (iBox), Sony, LG, Microsoft, Polytron, BlackBerry, ASUS, Acer, Lenovo, OPPO, Xiaomi, Fuji Instax, JBL, V-GeN, beyerdynamic, Indoscreen, BipBip, Roman, Urban, Krusell, Baesus, Vinzo, Tecprotec, Telkomsel, Indosat Ooredoo dan Smartfren. Mengusung tema Cool Gadget, Hot Deals, dimana pameran ini akan menyediakan berbagai macam Gadget dari beberapa Brand ternama dengan banyak promo menarik.


Sobat pun bakalan dimanjakan oleh Music Area, dimana kamu bisa menjajal segala jenis perangkat pendukung musik dengan smartphone terkini. Berikutnya adalah Life Area. Di sini akan diperkenalkan dengan berbagai jenis gears dan smart utilities. Kenali kegunaan dan manfaatnya dalam aktivitas sehari-hari. Misalnya untuk olahraga atau kesehatan. Setiap hari juga akan ada berbagai acara berbeda yang seru-seru. Mulai dari workshop bertema digital photography, music, smart family & kids; training di bidang art & crafts, mobile apps development, software utilitization; community engagement hingga penampilan khusus dari Darwis Triadi by V-GeN dan Rio Motret by Sony Xperia.


Gadget Invasion Week 2016
1 Maret – 6 Maret 2016
@ Mal Taman Anggrek
Feel The Experience: Play, Music and Life


Konten event:
1. Education and sharing
- Sponsored by V-Gen: Photography with Darwis Triadi
- Sponsored by SONY: Rio Motret with XPERIA
- Digital Parenting by iBox
- Kids Secure Technology
- Health and Technology Apple Watch
- Community Meet Up

2. Acoustic
3. Percussion
4. Fun Games


Guest Star:
Maliq and D Essentials
Jakarta Pad Project


More Info:
www.giw.erajaya.com
0
1.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan