Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sebabmusababAvatar border
TS
sebabmusabab
Sebab Musabab Munculnya MAHO di muka Bumi (NO SARA : means :)
Spoiler for NO Repost:


Spoiler for MAHO cowok:


Spoiler for MAHO cewek:


Badan PBB memperkirakan bahwa ada lebih sekitar 3 juta gayemoticon-Najisdi indonesia, itu baru cuma gay gan, belum lesbi dan jenis lainnya.
kok bisa miris giniemoticon-Sorry,

rupanya penyebabnya adalah sebagai berikut :

BIBLE BOOK of ROMANS 1 : 22 - 28

1:22 Mereka merasa diri bijaksana, padahal mereka bodoh.

1:23 Bukannya Allah yang abadi yang mereka sembah, melainkan patung-patung yang menyerupai makhluk yang bisa mati; yaitu manusia, burung, binatang yang berkaki empat, dan binatang yang melata.

1:24 Oleh sebab itu Allah membiarkan mereka dikuasai oleh keinginan hati mereka untuk berbuat yang bejat, sehingga mereka melakukan hal-hal yang kotor terhadap sama sendiri.

1:25 Allah yang benar, mereka ganti dengan sesuatu yang palsu. Bukan Pencipta melainkan yang diciptakan itulah justru yang disembah dan dilayani oleh mereka. Padahal yang menciptakan itulah yang seharusnya dipuji selama-lamanya! Amin.

1:26 Karena manusia berbuat yang demikian, maka Allah membiarkan mereka menuruti nafsu mereka yang hina. Wanita-wanita mereka tidak lagi tertarik kepada laki-laki seperti yang lazimnya pada manusia, melainkan tertarik kepada sesama wanita.

1:27 Lelaki pun begitu juga; mereka tidak lagi secara wajar mengadakan hubungan dengan wanita, melainkan berahi terhadap sesama lelaki. Laki-laki melakukan perbuatan yang memalukan terhadap sesama laki-laki, sehingga mereka menerima pembalasan yang setimpal dengan perbuatan mereka yang jahat itu.

1:28 Oleh sebab manusia tidak merasa perlu mengenal Allah, maka Allah membiarkan pikiran mereka menjadi rusak, sehingga mereka melakukan hal-hal yang mereka tidak boleh lakukan.

Sumber :
http://bibledbdata.org/onlinebibles/...bis/45_001.htm

PEACE GAN NO OFFENSE BAGI YANG MERASA TERSINGGUNG
ANE MERASA MIRIS AJA DENGAN KONDISI SOSIAL SEKARANG

ANE CUMA MENGHARAP
Spoiler for :


Spoiler for Bonus:
0
1.6K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan