tujuh.tigaAvatar border
TS
tujuh.tiga
5 Keuntungan Bekerja di Perusahaan Kecil



Spoiler for HT gan!:

Spoiler for Cek repost Gan!:







Kebanyakan pencari kerja ingin bekerja di perusahaan besar, ternama dan bertaraf internasional. Selain terlihat keren, perusahaan tersebut dapat menjamin untuk memberikan kesejahteraan karyawan diatas rata-rata.
Tidak heran, jika saat perusahaan besar tersebut membuka lowongan pekerjaan, ada ribuan orang yang melamar. Bukan hanya para pengangguran saja yang melamar, tapi juga para karyawan yang sudah bekerja kadang juga ikut melamar.
Dengan begitu, peta persaingan untuk mendapatkan posisi di perusahaan tersebut akan semakin berkurang. Apabila, tidak mendapatkan pekerjaan tersebut, jangan berkecil hati dan putus asa.
Mungkin ini saatnya untuk memutuskan melamar di perusahaan kecil ataupun startup. Kontribusi yang akan dilakukan dalam bekerja sangat menentukan perusahaan akan berkembang atau malah bangkrut.
Sangat masuk akal bila orang-orang yang berkecimpung dalam perusahaan ini kerap menganalogikan seperti menaiki roller coaster. Ini disebabkan dinamika kerja yang sangat dinamis, bisa bekerja lebih efisien, tidak adanya batasan tanggung jawab, pengetahuan, dan belajar mengenai segala hal yang berhubungan dengan bisnis.

Berikut keuntungan bekerja di perusahaan kecil:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



CONCLUSION

Lingkungan kerja di perusahaan ini adalah kondisi ideal untuk mendidik diri kamu tentang cara menetapkan tujuan, melaksanakan strategi, menjalankan operasi bisnis. Anda juga mungkin akan diminta untuk melakukan tugas-tugas bisnis administrasi lainnya yang benar-benar berguna saat memulai usaha sendiri
Bekerja di perusahaan ternama memang menguntungkan. Namun bukan berarti anda boleh memandang sebelah mata terhadap perusahaan kecil atau startup. Bila jiwa masih haus akan pengetahuan dan menyukai tantangan, perusahaan kecil akan memenuhi keinginanmu tersebut.










Quote:

Diubah oleh tujuh.tiga 04-03-2016 08:42
0
69.5K
406
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan