linkyuAvatar border
TS
linkyu
Rihanna Akan Menikah Dengan Leonardo DiCaprio?
[URL="http://soulofjakarta.com/index.php?modul=rihanna-akan-menikah-dengan-leonardo-dicaprio?.html&kat=2&id=NDM3OA=="]sumber[/URL]
Penyanyi sexy Rihanna , nampaknya terlihat mantap untuk memilih sosok pria yang akan menjadi suami dan ayah anak-anaknya kelak, namun kabar terdengar Leonardo DiCaprio orangnya, mungkinkah?



Penyanyi Diamonds tersebut memang memiliki cerita cinta yang dramatis sejak berkencan dengan penyanyi Chris Brown. Riri, panggilan akrabnya, menjadi korban kekerasan oleh Brown yang akhirnya berujung perpisahan keduanya pada 2009.



Meskipun pernah juga berpacaran dengan Drake, namun beritanya, seoraang pria yang berhasil mengetuk hati penyanyi sexy tersebut adalah si lajang idola Hollywood, Leonardo DiCaprio.



Gosip keduanya semakin santer terdengar setelah keduanya mengadakan malam Tahun Baru bersama dan semakin sering terlihat bersama setelahnya.



Dikabarkan juga penyanyi Disturbia tersebut memutuskan hubungannya yang lalu dan mulai berharap serius dalam hubungannya kali ini.



Salah seorang sumber mengatakan bahwa pendekatan yang dilakukan keduanya telah berlangsung bertahun-tahun, namun baru kesampaian pada Desember lalu.



Sumber tersebut mengatakan Rihanna masih menjalin dengan bad boys hingga akhirnya kasus dengan Chris Brown terjadi.



Sampai akhirnya, Rihanna menyerah dan mulai mengubah kriteria lelaki yang ia inginkan.



"Rihanna sangat dekat dengan keluarganya dan menginginkan anak suatu saat nanti. Ia tahu tidak dapat menjadikan Chris Brown sebagai figur seorang ayah, jadi bukan mengejutkan jika ia mulai mencari lelaki yang lebih matang,"



Leonardo DiCaprio memang menjadi lajang rebutan di Hollywood. Pemeran Titanic tersebut pernah menjalin asmara dengan beberapa model cantik seperti Erin Heatherton, Bar Rafaeli, dan yang masih hangat terjadi, Toni Garm.



Rumor hubungan keduanya semakin memanas di media Hollywood, setelah diketahui Leo telah mengenalkan Riri ke sahabatnya, Tobey Maguire dan ibunya, Imerlin.



Seorang sumber dekat Leonardo mengatakan Leo telah berjuang untuk menjalin komitmen dengan beberapa wanita pada masa lalu. Namun saat ini dirinya berada dalam fase telah menginginkan anak-anak.



"Ibunya Leo langsung menyukai Rihanna , ia mengatakan kepada Riri ia menyukai pribadi dan ambisinya," ujar sumber tersebut.



Sumber tersebut menambahkan Rihanna tidak dalam kondisi terburu-buru dalam menjalin rumah tangga, namun penyanyi tersebut menginginkan dasar hubungan keluarga yang kuat di awal dan Leo menghargainya.



"Leo jarang memberikan kepercayaan seperti itu kepada kekasihnya, ini tampaknya akan berlanjut ke jenjang berikutnya."
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan