Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zyah007Avatar border
TS
zyah007
Ucapan Terima Kasih `Kocak` Ridwan Kamil untuk Netizen
Ucapan Terima Kasih `Kocak` Ridwan Kamil untuk Netizen


Dream - Walikota Bandung Ridwan Kamil memastikan diri tak ikut dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Pernyataan resmi terkait hal ini telah disampaikan Kang Emil dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Senin 29 Februari 2016.
Menariknya, sehari sebelum memberikan pernyataan resmi terkait pencalonannya dalam Pilgub DKI, tepatnya Minggu 28 Februari 2016 Kang Emil meminta pendapat dari 1,6 juta
follower -nya di Facebook.
"Setelah 2 bulan intensif memenuhi undangan sana sini dan mendengarkan aspirasi dari tokoh-tokoh lokal/nasional dan kelompok sana-sini, sekarang saya dengan hormat meminta pendapat 1,6 juta warga Fanpage FB ini.
Pertanyaannya: Perlukah saya pergi ke Jakarta untuk ikut pilkada gubernur DKI 2017? mhn alasannya. hatur nuhun."
Pernyataannya di Facebook itu lantas dibanjiri puluhan ribu komentar netizen. Ada pro-kontra. Banyak yang tidak setuju dan tak sedikit pula yang mendukung.
Berselang beberapa jam, Ridwan Kamil lantas kembali mem- posting sebuah pernyataan kocak, menanggapi jawaban-jawaban yang masuk dari para netizen.
"Terima kasih masukannya. 47 ribu komen/masukan/kritikan. Ada yang dari akun Bandung, Jakarta, luar negeri, akun jones, akun pelangsing dan pengencang dada, akun abal-abal sampai dengan panasbung-detected juga saya baca. Hatur Nuhun pisan," tulis Ridwan.
Unggahan tersebut lantas kembali menarik perhatian netizen dan dibanjiri ribuan komentar. (Ism)

sumber : Dream.co.id
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan