Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukangkorek12Avatar border
TS
tukangkorek12
[Video] Oh Ini… 15 Foto ‘Half-Naked Marathon’, Lomba Lari Setengah tanpa busana di China

rate 5 dulu ya gan/sist




Foto Half Naked Marathon Salah satu acara yang selalu diadakan oleh China dalam rangka mencintai alam dalam olahraga dalam setiap tahunnya, yaitu Half-Naked Marathon, dimana setiap peserta akan tampil setengah tanpa busana sambil lari dengan tujuan mencintai alam dan olahraga. Acara unik yang saban tahun diadakan di Beijing, China ini memang menjadi acar tahunan yangg dinantikan warga sekitar.

Dari beberapa Foto Half Naked Marathon Beijing yang sekarang ini viral di media sosial, nampak terlihat banyak orang yang berpartisifasi memeriahkan acara unik ini. Aacara yang berlangsung di Taman Olympic Forest Beijing, China, pada hari Minggu, 28 Februari 2016, memang telah sukses dan sangat meriah. banyak dari peserta bereksperimen membuat kostum unik dengan menampilkan tubuh indah mereka kepada publik. Hampir semua peserta berpenampilan setengan tanpa busana dalam ajang bergengsi ini.

Peraturan pada ajang Half Naked Marathon ini, memang mewajibkan kepada siapapun pesertanya untuk berpenampilan setengah tanpa busana karena ini menjadi ikon olahraga unik ini. Bukan hanya itu saja, bagi mereka yang kreatif, maka kan membuat kostum seksi dan gagah dengan cara mereka sendiri. M<isalnya saja membuat kostum salsa, bagian dada di gambar, dan sebagainya.

Banyak peserta yang rela melukis tubuhnya untuk memeriahkan acara ini, seperti terlihat dari Foto Half Naked Marathon Beijing yang viral di media sosial. walaupun terlihat seksi, akan tetapi lomba lari setengah tanpa busana ini memang sebagai salah satu cara untuk mempromosikan gaya hidup sebenarnya, yang pastinya ramah lingkungan. Banyak dari peserta yang tidak memakai alas kaki demi acara unik ini.

Inilah 15 Foto Half Naked Marathon Beijing:

Spoiler for Foto Half Naked Marathon Beijing:


Video Half Naked Marathon Beijing:



jangan kabur begitu aja gan
Hargai Usaha TS dengan

emoticon-Rate 5 Star

atau

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

[url=http://www.sebatasberita.com/24256/video-oh-ini-15-foto-half-naked-marathon-lomba-lari-setengah-tanpa busana-di-china/]sumber[/url]
0
9.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan