no.2nd.chanceAvatar border
TS
no.2nd.chance
Usut Pembunuhan Mirna, Australia Minta Jessica Tidak Dihukum Mati
Masalah kopi yang belum selesai, berkas dibalikin sm Kejati DKI, besok 1 Maret pengumuman hasil praperadilan. Penyidik kita kesana kemari mencari bukti kuat, sampai ke Australian pun dilakukan, dan PIHAK AUSTRALIA PUN AKAN MEMBANTU PENYIDIK DENGAN JAMINAN "Jaksa Tidak Menuntut HUKUMAN MATI Kepada Jessica Wongso

Quote:


Quote:



Quote:


Di Australia tidak mengenal yg namanya hukuman mati

Selama penyidikan beberapa hari di Aussie ini, katanya pihak pulisi HASIL PENYIDIKAN BEGITU LUAR BIASA? Beneran pak pulis?
Quote:


Ckck sepertinya para penyidik udah dapet tambahan bukti yg katanya sangat luar biasa. Ya mungkin, mungkin.

Tapi apa bisa, beribu bukti dari masa lalu Jkw bikin dia divonis bersalah? Apa krn benang merah antara racun di kopi dan tgn penaburnya gak bisa didapetin makanya, penyidik "bener-bener kelihatan kerja keras" buat mendapatkan bukti-bukti pendukung lainnya??
Apa bukti-bukti seperti itu bukti-bukti dari masa lalu seseorg bisa membuatnya divonis bersalah atas "kesalahan yang dia lakukan di masa sekarang"?

[Dan ane langsung teringet, bukannya dulu pas penyidikan kasus ini, mereka udah ngomong kalau udah dapet bukti signifikan dari polisi Aussi (AFP)??
Jadi ngakak ane, nah ini keluar beritanya katanya baru dah ini Menter Aussie kasi ijin polisnya buat bantuin penyidik kita, jadi yang dulu mereka cuma "ngomong doang" kalau udah dpt bukti dari polis Aussie?? Bikin takut pihak lawan?? emoticon-Big Grin
Ckckck bikin ngakak aja emoticon-Wkwkwk]

Auuhh ahh, mudah-mudahan cpt kelar. Yang bener ya bener yg salah ya salah.
Diubah oleh no.2nd.chance 29-02-2016 10:07
0
5.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan