Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadia313Avatar border
TS
nadia313
Cara Alami Mudah dan Hemat Mengencangkan Wajah Kendur
Kulit serta jaringan yg ada di badan manusia bakal mengalami regenarasi sepanjang hidup. Makin lanjut usia, makin menurun pula kapabilitas jaringan utk meregenarasi jaringan. Demikian pula dgn kulit, makin tua umur manusia, kekuatan kulit buat meregenarasi menurun. Akibatnya kulit jadi kendur, muncul garis-garis halus di wajah pada seputar hidung, dagu & mulut.

Hilangnya kekencangan kulit umumnya dialami seseorang dikala telah berumur 30 th lebih. Aspek ini karena kolagen yg merupakan protein yg bertanggung jawab utk menjaga kekencangan kulit, produksinya makin menurun. Buat mengatasi perihal ini tidak sedikit para perempuan yg memakai product kecantikan buatan pabrik, lantaran lebih simpel & gampang dipakai. Tapi butuh Agan ketahui, product buatan pabrik telah tercampur dgn beraneka bahan kimia yg terntunya buruk utk kesehatan kulit dalam jangka panjang. Oleh dikarenakan itu kami menyarankan utk senantiasa memakai trick yg alami dalam mengencangkan kulit wajah, sebagian saya ambil dari wartamedika

Walaupun dengan bahan alami, tetapi trik alami ternyata juga teramat efektif dalam mengencangkan kulit yg kendur. Kiat alami selain tak banyak mengeluarkan budget, juga amat baik buat kesehatan.

Buat mengencangkan kulit wajah sebenarnya lumayan simpel, lantaran tidak sedikit product kecantikan yg banyak di jual dipasaran. Tetapi kali ini kami bakal memberikan tata cara mengencangkan kulit wajah dengan cara alami & aman tidak dengan bahan kimia. Tidak butuh panjang lebar, yuk kita simak Tata Cara mengencangkan kulit wajah dengan cara alami & aman.

1. Putih telur
Cara Alami Mudah dan Hemat Mengencangkan Wajah Kendur

Putih telur tidak hanya bisa mencerahkan kulit wajah, putih telur pun bisa menciptakan kulit wajah jadi kencang. Putih telur yg Agan pakai haruslah putih telur murni tanpa tercampur dgn bahan yang lain. Pakai putih telur tersebut sebagai masker di wajah Agan. Caranya oleskan putih telur pada wajah Agan dengan cara merata, setelah itu Agan diamkan lebih kurang 20 menit atau hingga wajah Agan terasa kaku. Agan bilas dengan air hangat sampai bersih, jalankan ritual ini dengan cara teratur 2 pekan sekali, sehingga Agan dapat memperoleh kulit wajah yg kencang & putih bersih alami.

2. Masker pisang

Pisang dapat juga membuat kulit wajah jadi kencang. Pakai pisang sebgai masker wajah dengan cara dihaluskan terlebih dulu pisang yg telah matang, setelah itu Agan oleskan pada kulit wajah Agan, diamkan selama sekitar 15 sampai 20 menit, baru Agan basuh bersama air dingin atau air hangat. Keringkan dengan handuk halus secara lembut.

3. Kulit jeruk

Bisa Jadi bagi sebagian besar orang masih asing kalau kulit jeruk mampu mengencangkan kulit wajah. Di dalam kulit jeruk terdapat zat yg dapat menciptakan kulit wajah jadi kencang. Haluskan kulit jeruk dgn cara diblender, tambahkan pula yougurt biar ramuan lebih sempurna. Sesudah itu oleskan ramuan tersebut pada wajah Agan dengan cara merata. Diamkan beberapa menit, selanjutnya Agan basuh dengan air dingin sampai bersih. Jalankan ritual ini dengan cara teratur, sehingga Agan dapat memperoleh kulit wajah yg kencang & sehat.

Nah itu tadi beberapa tips dan trik cara mengencangkan wajah secara alami, kalo ada yang salah mohon dibenerin ye, maklum masih newbi. Terus kalo agan punya cara lain tambahin yak biar saya juga nambah ilmu. emoticon-Toast
0
4.4K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan