KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Alasan Menggiurkan yang Membuat Pelajar Indonesia Wajib Ikut Google Science Fair
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cf171e9e7404f6698b456a/11-alasan-menggiurkan-yang-membuat-pelajar-indonesia-wajib-ikut-google-science-fair

11 Alasan Menggiurkan yang Membuat Pelajar Indonesia Wajib Ikut Google Science Fair

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
ternyata ada batas umur sampai 18 tahun gan. Ane uda 25, jadi gk bisa ikt emoticon-Hammer2
wah ikutan yang beginian otaknya harus encer gan..kaya cendolemoticon-Ngakak
Jdi ingat film ttg Google di The Internship
Dibatasi umur ga ya?
Pengen ngikut deh
15.000 dollar ? emoticon-Matabelo
ane mah OSN tingkat sekolah aja galolos emoticon-Hammer (S)
basic ane bukan science :gaasik
apakah google kehabisan kreatifitasnya sehingga mengadakan acara seperti ini ?
emoticon-Bingung (S)
Quote:


50.000 dollar bray :cih
menarik tapi sayangnya otak ane rada rada gan
prnasaran ama karya karyanya ....
wwoooo $50,000 x 13000 idr = 650,000,000 idr emoticon-Wowcantik
Ane kaga ikutan gan,ane lebih suka sejarah ama politik daripada sainsemoticon-Cool
weleehh,.. kudu pinterr bangett itu gan
wisss.. scientist
ane pribadi bisa sih untuk ikut
dengan kriteria umur yang tepat.
tetapi kriteria terhadap pengalaman ane ber scientist cukup
harus di jailbreak kan. emoticon-Cool
Quote:


Bor up sekalian mang emoticon-Ngacir
aku mah apa atuh emoticon-rose
Diubah oleh shinjimitsu98.1
Dulu ane pernah ikut ini lomba gan, tapi apa daya nasib baik belum berpihak ke ane emoticon-Frown yah mungkin lomba selanjutnya bisa lolos
India ya emoticon-Belo Berarti sistme pendidikan disana gw yakin bagus anak2 nya aja pada inovatif buat ikutan. Bakal jadi negara bagus tuh ntar emoticon-Hammer (S) #sotoy
Bikin apaan ya bray klo gua ikut emoticon-Hammer2
Halaman 10 dari 14


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di