Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marvicAvatar border
TS
marvic
Netizen Bandung: 'Kelakuan Kalah Elit dengan Merk Mobil'
Bandung terkenal dengan kota wisata belanja dan wisata alamnya. Sudah tidak aneh jika weekend tiba, kota Bandung diserbu wisatawan lokal dari berbagai kota termasuk dari Jakarta. Tidak sedikit mobil plat B seliweran sepanjang jalan di Bandung.

Netizen Bandung: 'Kelakuan Kalah Elit dengan Merk Mobil'

Bandung memang memiliki daya tarik tersendiri, selain udara sejuk yang cocok untuk liburan, Bandung juga memiliki ragam keindahan alam yang kian hari semakin diminati para wisatawan, mulai dari Lembang hingga Ciwidey. Akan tetapi, dampak dari semua itu adalah kemacetan luar biasa menghantui kota Bandung di setiap weekend. Tidak sedikit pula pengunjung yang seenaknya membuah sampah sembarangan baik di jalan maupun di tempat parkir.

Salah seorang netizen memposting ke akun Facebook, Lia Natalis Ismail, hari Minggu (28/2), lengkap beserta foto yang memperlihatkan kelakuan salah seorang wisatawan lokal yang tengah menikmati liburan di The Ranch, Lembang, membuah sampah tisu sembarangan di samping mobil mewah.

Alhasil, netizen inipun berang dengan ulah tidak terpuji wisatawan nakal yang membuang sampah sembarangan. Terlihat sebuah mobil mewah dengan nomor polisi B 888 KM, membuang tisu bekas di samping mobilnya. Berikut ujaran Lia sebagaimana dikutip Rancah Post dari akun Facebook.

Quote:


“Saya sangat setuju kalo plat B itu selalu dipersilahkan ke pinggir oleh pak polisi setiap diadakan operasi zebra dan lain sebagainya. agar para pendatang khususnya yang menggunakan mobil di luar kota Bandung, mungkin bisa lebih ‘takut’ lagi untuk melakukan pelanggaran lalin. terimakasih.” kata akun Rahayu Kinasih Roeslan.

“Saya orang leweng sanajan te moga mobil apal peraturan, nya ente mobil mewah peraturan te apal, #BoaEdan” ucap akun Sueb Rizal.

“Haro mun plat b gz keloaran d bdg teh,,,di jalan ge sok seenaknya sendiri.” ungkap Linda Cahyaningsih.

SUMUR
http://www.rancahpost.co.id/20160251...an-merk-mobil/
0
2.7K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan