cingelingAvatar border
TS
cingeling
[Pict] Pesantren Waria Resmi Ditutup ....


Front Jihad Islam (FJI) menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat dan pihak Pondok Pesantren Waria Al Fatah di Celenan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta, kemarin malam.


"Tadi malam juga dibacakan surat dari Ormas ke pesantren tersebut. Setelah itu, diskusi mencari jalan tengah," ujar Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno kepada Okezone, Kamis (25/2/2016).


Ia mengatakan, dalam sidang itu pimpinan Pesantren Waria Shinta Ratri resmi menghentikan kegiatannya sementara. "Ibu Shinta mau menghentikan kegiatan untuk batas waktu yang belum ditentukan," ucapnya.


Dalam pertemuan tersebut juga dibacakan surat keberatan dari FJI terkait keberadaan pesantren waria. Meski begitu, Suharno memastikan penutupan itu bukan atas paksaan dari pihaknya maupun perangkat desa.


Sementara ketika Okezone mendatangi Pesantren Waria Al Fatah, Shinta Ratri tampak bersama beberapa orang duduk bersantai. Namun, ia tidak mau berkomentar. "No comment," ujarnya singkat.


Sebelumnya, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) DI Yogyakarta Thoha Abdurrahman meminta waria tidak dikucilkan. "Ada pondok waria agar waria lebih baik secara Islam, mengajarkan Islam sebenarnya. Jangan sampai dikucilkan, nanti mereka malah aneh-aneh," tuturnya. (abp)


http://news.okezone.com/read/2016/02...utup-sementara





WAHAI UKHTI-UKHTIAN, KEMBALILAH KE JALAN YG BENAR
KRN KELAK MALAIKAT BINGUNG KALIAN DIGOLONGAN APA


[Awas bikin terlena]
Diubah oleh cingeling 27-02-2016 12:48
0
35.9K
174
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan