lounge.hebohAvatar border
TS
lounge.heboh
Farhat Abbas Dukung Saipul Jamil Agar Dikebiri



Berantai.com - Pengacara Farhat Abbas kerap membuat komentar atau cuitan kontroversial. Dalam berbagai kasus yang pernah terjadi, ia sering ikut berkomentar. Paling baru adalah terkait dengan kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Mantan suami Nia Daniati dan Regina itu mengatakan, Saipul Jamil yang telah dipecat dari juri D'Academy 3, hukuman yang paling tepat untuk Saipul adalah kebiri. Menurutnya, hukuman itu paling tepat untuk pelaku pencabulan anak di bawah umur.

Quote:


Pernyataan berbeda dilontarkan mantan istrinya, Regina, artis pendatang baru yang juga kontroversial. Menurutnya, ia sangat prihatin dengan masalah yang menimpa Saipul Jamil. Regina yang kini menjadi istri siri Krisna Murti pun mengaku sangat miris.

"Saya pribadi merasa prihatin dan miris kalau memang terbukti SJ (Saipul Jamil) menyimpang. Secara dia terkenal dengan sosok yang agamis dan publik figur yang banyak penggemarnya. Semoga ada hikmah dan hidayah dari kejadian ini. Pasti banyak penggemar yang kecewa dan ke depan diharapkan bisa memberi contoh yangbaik," ungkapnya.
Diubah oleh lounge.heboh 27-02-2016 06:29
0
24.5K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan