HandlerAvatar border
TS
Handler
Penipuan Dinomarket.com pada Games Scratch and Win...
Pada awal nya saya berniat Pre Order Samsung Galaxy S7 Edge Black di Dinomarket, karena hanya situs ini yang memberikan promo paling baik menurut saya, yaitu Free VR dan potongan +/- 700rb utk KK BCA. Namun karena kelamaan mikir, alhasil quota nya habis. Lalu saya merefresh produk tersebut berharap ada yang gagal preorder dan saya mendapat peluang untuk preorder. Namun tetap saja Out Of Stock.

Lalu saya mencoba browse dari halaman utama Dinomarket, disinilah saya menemukan promo Scratch and Win Samsung galaxy S7 Edge.
Iseng2 deh coba daftar, Masukin Nama, Email dan No HP. Lalu masuklah itu no token ke email saya. Kita bisa memasukan Code tersebut pada tgl 27 -29 Februrari 2015. Nah, nunggu deh tuh. Pas Jam 12 lewat, counter di page nya ternyata sudah ilang, lgsg deh masukin no token nya. Nga berapa lama, dapet email spt berikut:

Terima kasih telah mengikuti Game Scratch And Win S7 EDGE.
Kamu mendapatkan :

NEW Samsung Galaxy S7 EDGE

silahkan menghubungi Call Center Kami untuk perihal lebih lanjut.
Sampai jumpa di game Selanjutnya !


Coba deh kalian jadi ak, rasa nya gmn? Senang sekali bukan? Dari ngantuk jd sampe nga bisa tidur. Rasa nya pengen buru2 nelp CS Dinomarket. Langsung deh tuh buka Contact Us nya DInomarket. Wah, katanya bisa dihubungi hari kerja dan jam kerja Yah ud, tidur deh mendingan.

Pagi2 langsung cerita sama Istri, adik dan kakak.dengan girang. Dan berpikir untuk menelpon Dinomarket jam 10an,
Jam 10 akhirnya saya telpon CS Dinomarket, dia mengkonfirmasi nama saya, no HP, email dan token saya, dan setelah itu dia mengatakan bahwa ak akan dikonfirmasi melalui Telp. Lalu saya bertanya melalui FB Dinomarket dan sayapun disuruh tunggu.

Jam 4 sore, setelah pulang kerja CS mereka menelpon saya dan mengatakan bahwa terjadi kesalahan sistem sehingga saya tidak berhak mendapatkan Samsung galaxy s7 Edge namun akan diberikan Powerbank Samsung. Betapa kecewa nya hatiin setelah mendengar berita tersebut.

Pesan saya kepada Dinomarket.com: Andaikan dengan kesalahan sistem tersebut anda toleransikan dengan memberi saya hadiahnya, mgkn saya akan mempromosikan situs anda, namun dengan kekecewaan ini, hadiah penganti anda pun saya tolak.Jika tidak berniat memberi quiz atau undian, lebih baik tidak usah diadakan.

Spoiler for Syarat dan Ketentuan Games:


Spoiler for Barang Bukti:


Polling
0 suara
Apakah menurut anda ini penipuan?
Diubah oleh Handler 27-02-2016 11:59
0
5.8K
40
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan