purwanaashAvatar border
TS
purwanaash
Pastikan Kunjungi 4 Terowongan Pohon Cantik ini saat Berkunjung ke Negeri Sakura
emoticon-2 JempolSELAMAT emoticon-Angel DATANG emoticon-2 Jempol




Jepangmemang tidak habisnya membuat pengunjung merasa bahagia saat berkunjung ke sana, terutama di musim semi ketika banyak bunga yang cantik bermekaran. Tetapi pernahkah Anda mengenal istilah terowongan pohon?

Ya, terowongan pohon merupakan sebuah kondisi lorong atau jalanan yang bagian kanan kirinya dipenuhi oleh jenis pohon yang sama yang menutup bagian atas jalanan karena cabangnya yang saling bersentuhan.

Keindahan terowongan pohon ini ada yang terbentuk secara alami dan ada juga yang sengaja dibuat agar bisa membentuk terowongan pohon yang cantik. Beberapa lokasi terowongan pohon di Jepang ini ada yang bisa dinikmati pada saat musim semi maupun musim gugur.

Jika di musim semi terowongan yang Anda lewati akan memancarkan kecantikan bunga-bunga yang membentuk terowongan. Pada musim gugur, warna-warna canti daun musim gugurlah yang akan menyapa Anda. Berikut empat lokasi terowongan pohon cantik yang jangan sampai Anda lewatkan jika berkunjung ke Jepang di musim yang tepat.

Spoiler for Pastikan Kunjungi 4 Terowongan Pohon Cantik ini saat Berkunjung ke Negeri Sakura:


Jangan lupa visit yahh websitenya siapa tau ada kontes menulis artikel tuh,,,

Sumber : Plimbi.com
Jangan Lupa Bintangnya, Cendol dan Komentar ya Gan !!emoticon-Ngakak emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan