Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fidelc4stroAvatar border
TS
fidelc4stro
Apakah ini kwartet pemimpin indonesia di masa depan?

Trio pemimpin Indonesia masa depan?


+ Haji Abraham Lunggana = kwartet yang akan memimpin indonesia di masa depan?

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Ganjar Pranowo tiba-tiba muncul di Balai Kota DKI Jakarta dan bertemu Gubernur Basuki T Purnama (Ahok). Kemunculan Ganjar ini kebetulan di waktu menjelang Pilgub DKI Jakarta yang bakal dihelat pada tahun 2017.

Di pertemuan itu pun ada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang juga digadang-gadang maju di Pilgub DKI dan berhadapan dengan Ahok. Akankah Ganjar diajukan oleh PDIP untuk Pilgub DKI?

"Pak Ganjar sudah cukup bagus melayani rakyat Jawa Tengah. Kami harap beliau meningkatkan lagi," jawab Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Teras Narang saat ditanya detikcom, Kamis malam (25/2/2016).

Mantan Gubernur Kalimantan Tengah itu tak langsung menjawab kemungkinan pencalonan Ganjar ke ibukota. Dia hanya menyatakan bahwa rakyat Jawa Tengah puas dengan kinerja Ganjar selama menjabat.

"Tentunya jangan sampai Pak Ganjar melukai hati masyarakat," imbuh Narang.

PDIP sendiri masih menjalankan mekanisme internal partai dalam menjaring nama-nama calon gubernur DKI. Saat ini masih berproses dan Narang berharap secepatnya memunculkan nama.

"Kita kan mulai dari anak ranting, hingga nantinya sampai ke DPD. Setelah DPD baru keputusan terakhir. Sampai sekarang lagi proses internal. Tentu kita berkeinginan lebih cepat ya, tergantung dari mekanisme ada satu proses kita dalam kaitan pemahaman terhadap ideologi khususnya karena ini ibukota negara tentu kita perhatikan hal tersebut," tutur Narang.
(bag/yds)

sumber:http://news.detik.com/berita/3151492/mungkinkah-pdip-ajukan-ganjar-pranowo-untuk-pilgub-dki-2017
0
2.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan