Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilham023gamersAvatar border
TS
ilham023gamers
5 Hantu di Dunia yang Suka Dengan Seks
emoticon-Blue Guy Peace Halo agan agan semua emoticon-Ngakak (S)
Kali ini ane akan nyeritain tentang Hantu di dunia yang suka Ikkeh Ikkeh
Banyak cerinta hantu di dunia ini yang sangat mengerikan bahkan ada beberapa kisah hantu yang dikabarkan suka berhubungan seks dengan manusia., yap hantu yang coeg sekali
ok, To the point saja. cekidot
Btw post ini repost jadi maaf kalo gk kreatif emoticon-Big Grinemoticon-Repost

1. Trauco di Cile emoticon-Takut
Di Negara Cile ada sebuah kisah hantu yang kabarnya bisa menghamili dan merudapaksa manusia hantu mengerikan ini bernama Chiloe. Hantu Chiloe sendiri merupakan hantu yang buruk rupa wajahnya sehingga sangat menerikan untuk dilihat, namun hantu ini memiliki kekuatan yang dapat membuat wanita tidak berdaya hanya dengan sekali tatapan.

Nah biasanya wanita yang menjadi korban hantu ini akan dirudapaksa dan dihamili, Chiloe sendiri memiliki ciri ciri memakai topi dan jubah. Kakinya pendek dan dia biasa berbicara dengan suara menggeram.

2. Popobawa di Tanzania emoticon-Takut (S)
Popobawa merupakan hantu dari Tanzania, hantu Popobawa sendiri dikenal warga sekitar dengan bentuk menyeramkan seperti kelelawar dan memiliki penis yang sangat besar. Nah anehnya hantu ini suka merudapaksa manusia ia tidak pandang bulu pria atau waita yang dikunjunginya pasti akan dirudapaksanya.

Ada beberapa teori tentang asal-usul Popobawa. Sebagian orang mengatakan dia adalah makhluk ciptaan seorang Sheikh untuk membalas dendam kepada tetangganya. Peneliti Benjamin Radford pada 2007 menyelidiki bahwa Popobawa berasal dari kisah Islam, agama mayoritas di wilayah itu. Membaca ayat Alquran dipercaya bisa mengusir Popobawa.

3. Lilu emoticon-Takut (S)
Kisah hantu Lilu ini berasal dari rakyat Yahudi, mereka percaya jika Lilu sering merudapaksa wanita ketika mereka sedang tidur, nah hantu ini punya jenis kelamin, yang perempuan bernama lili yang suka merudapaksa pria, diduga hantu ini berhubungan seks dengan manusia untuk melanjutkan keturunan sertan mereka.

4. Encantado di Brasil emoticon-Takut (S)
Encantado merupakan kisah hantu di pedalaman Hutan Amazon, nah katanya hantu ini bersosok lumba lumba yang bisa berubah menjadi manusia. Nah ketika berubah menjadi pria yang tampan hantu ini sering membawa mangsanya ke dalam hutan dan menuju sungai dan jika sudah mencapai sungai maka hantu ini akan berubah menjadi lumba luma dan menghamili wanita yang dibawanya tadi.

Gadis gadis di derah ini biasanya takut dengan pria bertopi karena menurut legenda, Encantado selalu memakai topi untuk menyembunyikan identitasnya.

5. Orang minyak di Malaysia emoticon-Takut (S)
Di Malaysia ada kisah hantu yang merudapaksa wanita ia adalah Orang Minyak, nah kayanya orang miyak ini terlanjang dan seluruh tubuhnya dilumuri minyak hanya wanita perawan saja yang bisa melihat hantu ini. Nah pada tahun 60 an banyak wanita di malaysia berpura pura jadi pria untuk menghindari hantu orang Minyak agar tidak jadi korban pemerkosaan hantu ini. emoticon-Takut (S)

Namun sejumlah orang mengatakan Orang Minyak sebenarnya hanya pelaku kriminal biasa yang melumuri tubuhnya dengan minyak hitam untuk menyamar di malam hari dan supaya dia tidak mudah ditangkap orang emoticon-Bingung (S)

Sekian dari thread ane, maaf kalo harus browsing sendiri.
Moga-moga menambah pengetahuan agan-agan
sekian dari ane emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Cendol (S)
0
9.5K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan