CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
20 Tulisan Ngakak Di WC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ce98bf1ee5df8a468b456b/20-tulisan-ngakak-di-wc

20 Tulisan Ngakak Di WC

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 27
itu tarif perdetik, sekalian aja perkbps biar speednya kenceng
lah kocak kocak gan.. emoticon-Ngakak
yg ada cctv serem juga tuh... uwww
wkwkw mandi sama boker ada tarif waktu kwkk emoticon-Ngakak

bisa berlangganan paket waktunya ga ?
emoticon-Ngakak

atau daftar jadi member gitu , biar tarifnya murah.
emoticon-Ngakak
Ga lucu ga bikin gw ketawa emoticon-Cool
kok gak ada tulisan selamat makan ya
EEK nya ditimbang emoticon-Hammer2
itu beol apa posyandu ?
Waktu kecil ga pernah maen layangan tuh yang bikin tulisan emoticon-Ngakak (S)
ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak
dari semua nya, no 6 bikin ngakak gilak

emoticon-Wakaka
biasanya kalo di wc umum gitu perang tulisan
Ada yg lucu ada yg ga
wkwkw gokil nih....update lg gan...
Quote:


emoticon-Ngakak bre....
Lucu2 Gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Misteri paling besarnya adalah!!!
Siapa yg rajin amat survey n foto2 di WC emoticon-cystg

Pasti TS surveyors WC emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw.... ada ada aja trittt ente ini gan.....
SEBELUM MENINGGALKAN TOILET PASTIKAN "DIA" TELAH BERLALU..!!
emoticon-Ngakak ini lah toilet indonesia ..keren kan indonesia
tritnya berhubungan dengan tai gan emoticon-DPemoticon-Ngakak
asshole josss emoticon-Wakaka
Ga sadis ahk .....
Di tempat ane malah ada tulisan dr pengguna yg kesel emoticon-Smilie
Kaya nya si temen sekantor yg dongkol bgett...
Ditulis
" lo lama ... Sahabat , okey.
Tapi jangan sampai yg berikut nya "ketuk pintu "
Ketukan itu dari "malaikat maut"
Inailahi...
Halaman 6 dari 27


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di