Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bowochorAvatar border
TS
bowochor
Rating Tinggi, Fans 'Haji Belajar Ngaji' Optimis Bisa Kalahkan 'Anak Jalanan'
WowKeren.com - Bersama dengan "Elif" season 3, SCTV juga menayangkan sinetron baru bertajuk "Haji Belajar Ngaji". Tak seperti "Elif 3" yang tak tembus 50 besar, sinetron Febby Rastanty Blink ini justru mendapat rating yang tinggi.

Awal tayang, "Haji Belajar Ngaji" sudah mampu mendapat rating yang cukup baik. Meski hanya berada di urutan ke-18 dengan TVR 1,9 poin dan Share 8,3 persen namun posisi ini lebih baik dibandingkan "Elif 3" yang banyak dinantikan.

Start dari posisi 18, episode kedua "Haji Belajar Ngaji" ternyata sukses menembus 10 besar rating acara televisi. Tak tanggung-tanggung, sinetron ini bahkan mampu berada di urutan ke-7 pada Selasa (23/2).

Mengalahkan "Rahasia Cinta" Chelsea Olivia, "Haji Belajar Ngaji" berhasil meraup TVR sebanyak 2,4 poin dan Share 9,9 persen, Selasa (23/2). Rating yang tinggi membuat fans sinetron ini optimis bahwa "Haji Belajar Ngaji" bisa mengalahkan "Anak Jalanan".

Di Twitter, fans sibuk mendukung sinetron yang juga dibintangi oleh Eza Gionino ini. "Semoga aja rating HBN naik ke posisi no. 1 mengalahkan AJ....Amiiiin," tulis pemilik akun kristinannggra1. "HBN keren naik ratingnya,,,," imbuh fans yang lain.

Sementara itu, mengisi slot "Rahasia Cinta", sinetron "Haji Belajar Ngaji" ini tayang setiap hari pukul 19:00 WIB. Sedangkan "Rahasia Cinta" akan tayang lebih malam, yaitu mulai pukul 19:45 WIB di SCTV. (wk/kr)

Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00102574.html

Alhamdulillah anak jalanan bisa di kalahin juga emoticon-Recommended Seller
0
3.4K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan