CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Judul Lagu Populer Indonesia dengan Judul 'Anti Mainstream'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cc60b3c0cb17a26f8b4568/5-judul-lagu-populer-indonesia-dengan-judul-anti-mainstream

5 Judul Lagu Populer Indonesia dengan Judul 'Anti Mainstream'

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 20
Judulnya sih kocak2 lohhh. emoticon-Wkwkwk
Quote:

nih ane kasih tai eh kasi tau judul lagu yg lebih antimainstream ganemoticon-Cool
Spoiler for Jahanam - Ayo Ngising :
Udin sedunia sangat anti mainstream
Kelepek-kelepek bray..
setelah Batman Kasarung
mungkin nanti ada Super Sableng
Quote:


klepek2 yg di tangkap itu yak emoticon-Big Grin
jangan lupa lagu "Aku Takut Anjing" punya Yth Band gan.. emoticon-Ngakak (S)
rintihan kuntilanak - the panas dalam emoticon-Big Grin
yang iwan fals baru tau tuh ane emoticon-Ngakak:
Quote:


Yoi gan.. emoticon-Big Grin
Dewa 19 punya lagu yg judulnya anti mainstream: Perasaanku tentang perasaanku kepadamu
Belum Ada judul emoticon-Cool
dikit amit emoticon-Nohope
Kocag kocag judul nya gan emoticon-Ngakak
Bener gan, judulnya anti mainstream bgd
lucu gan.. masuk antrian donlot nih..
belum ada judul dong emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Waahh kocak juga gan.
Belum Ada Judul hehehe
klo judul lagu iwan fals udah ada cuma pake bahasa inggris" UNTITLED"
Halaman 14 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di