CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tiga Persyaratan Bangun Masjid di Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c33bfd56e6af20368b4567/tiga-persyaratan-bangun-masjid-di-jepang

Tiga Persyaratan Bangun Masjid di Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
aduh jadi kangen jumatan di masjid osaka,,biasanya kalo waktu jumatan ada kayak semacam "intel" ga tau dari lembaga pemerin6tah jepang yang mana yang ngutus cuman orangnya ramah, cuma ngawasin doang..azan ya pake speaker dalem,..Kalo dh slesai jumatan pada rame2 belanja di minimarket muslim. Indomie goreng jadi primadona heheemoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
kalo disini cuma 1 syarat nya bangun gereja. 1M, langsung keluar ijin nya.
Quote:

ya ya ya..
terserah situ aja emoticon-Big Grin
benci ya benci.. nggak usah susah2 baca2 ttg Islam lalu menjustifikasi emoticon-Ngakak (S)
memang dunia dari dulu aman tentram ya nggak kacau..?
lalu world war itu ada di masa lalu apa skg ya emoticon-Ngakak (S)
teroris cm dari Islam doang emoticon-Ngakak (S)
klux klux klan tu apa ya namanya kalau bukan teroris? Nazi? Geng Kartel Narkoba?
hapal al-quran = pemahamannya bagus emoticon-Ngakak (S)
waduh fail banget logikanya, ya...
katanya Islam Indo yg nggak ngebom itu kejawen abangan..
terus yang islam sumatera, Kalimantan, Sulawesi gmn emoticon-Ngakak (S)
ente nggak di bom tuh ma mereka emoticon-Ngakak (S)
Islam kayak apa orang Islam sendiri masih mencari2 dan nggak sembarangan..
situ enak2an bilang "Islam murni tuh kayak gini" sok tau banget emoticon-Ngakak (S)
sampai disini ane udah ngerti kapasitas otaqk ente dan mendingan ane nggak usah sautin ente lagi lah toh pada akhirnya ente nggak ngerti juga emoticon-Ngakak (S)
btw benci orang Islam ya emoticon-Ngakak (S) kasiaan.. berarti ente divebnci 90% penduduk Republik inih emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


perang didukung agama? siapa ya? kapan al quran mendukung perang ya emoticon-Ngakak (S)
didukung agama atau didukung orang2 yg bawa agama? didukung al quran atau didukung yg bawa2 al quran?
yg berbuat kejahatan manusianya atau kitabnya sih? atau manusia yg mengatasnamakan kitab?
lalu bagaimana ente bisa menjustifikasi kalau orang tersebut sangat paham dengan kitab
ente paranormal gan emoticon-Takut (S)
sok tau emoticon-Ngakak (S)
poin yg mau ane sampaikan adalah: manusia bisa berbuat jahat karena alasan apapun
alasan agama, alasan ras, alasan etnis, alasan kekuasaan, atau entah alasan apalagi yg mereka katakan
tapi alasan2 itu adalah objek. sifatnya pasif
bukan pengikutnya, pencarinya, dalam hal ini manusianya... alias subjek
aduuhh kayaknya mau diterangin kayak apa pun ente gak bakal paham deh emoticon-Ngakak (S)
kasihan ya guru2, ortu2 ente gan.. nggak ada orang di dunia ini yang mengajarkan elo kebencian
bahkan di sekolah selalu diajarkan toleransi dan jangan suka menghina
eh.. situnya sendiri otaknya isinya kebencian dan hinaan
gmn sih ente... katanya suka hidup damai tapi hatimu sendiri enggak damai emoticon-Ngakak (S)
orang yg hatinya damai enggak akan menghina ajaran agama lain, atau menghina
ente menunjuk2.. ente sendiri nggak berkaca?
fix pelajaran sekolah dan moral tdk pernah ada dlm hidup ente
kasihan ortu ente emoticon-Berduka (S)
saling toleransi itu saja intinya
syaratnya gampang yaa... kerukunan umat beragama sangat di junjung tinggi

di negara lain ada yang susah bgun rumah ibadah. sampe perlu tanda tangan2...
bahkan yang udah resmi kadang2 masih di protes...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


ane setuju emoticon-Big Grin mendingan gak beragama tapi toleransi tinggi daripada ngaku beragama tapi malah nyerang sesamanya emoticon-Mad
Quote:


betul tot, mau indomi gratis ke gereja ajaemoticon-Ngakak (S)

Post ini ditandai sebagai spam
Quote:


kita coba berpikir secara sederhana. bukan kah Islam mengajarkan pada pemeluknya untuk mengingatkan orang yang keliru dalam menapaki jalan hidupnya baik itu se iman atau berbeda keyakinan. Rosul Allah pun selalu mengingatkan umatnya untuk bertaubat sebelum azab diturunkan. mereka"gay" ada juga yng bisa disembuhkan. tentu saja dengan pendekatan yang berbeda-beda pada setiap individunya. dan lagi orang muslim kesana ada tujuannya seperti belajar, dan berkerja. habis kerja dan belajar akhirnya juga pulang kenegaranya msing2. tetapi belajar dan bekerja kan juga nggak 1-2 hari langsung pulangkan kenegara masing2. makanya masjid dibangun untuk membantu/ memfasilitasi mereka. gitu... gk usah jauh2 nyambungin ke ideologi ato apalah.. lhawong lapangan kerja di negara sendiri aja susah dicari.
Quote:


kenyataan juga hidup lebih enak dan gampang di negara kafir. Tanyain deh kenapa banyak marokko yg maksa ke eropa illegal migrant, pake acara minta suaka padahal negaranya aman.

klo minoritas boleh gitu pilih pemimpin kafir, dipimpin kafir, belajar dari kafir?
harusnya gak papa kan, yg bacot model gitu kek FPI menurut loe gimana? muslim di luar biasa2x aja tuh.
Quote:


dari definisi loe berarti banyak muslim palsu di europa, lah tukang ngemis2x makan sosial benefit masih gitu hate speech minta syariah
Quote:


kita sikapi aja secara bijak, kita ambil contoh negara kita sendiri... indonesia terdiri dari berbagai pulau, suku bangsa dan bahasa. begitu juga Islam. diluar sana Islam terdiri berbagai aliran, mulai dari garis keras, liberal dan msih banyak lgi. Islam pun demikian di negeri kita ini. ada banyak aliran Islam yang secara perlahan tercampur macam budaya kita. perlu di garis bawahi juga dimungkinkan beberapa ormas Islam di Indonesia juga mengalami hal yang sama tetapi dengan proses dan cara yang berbeda. dimana yang satu dipengaruhi oleh budaya dengan niatan beribadah saja dan yang satu dipengaruhi oleh ideologi atau sisipan-sisipan tujuan tertentu.. ini hanya pendapat saya saja dan bukan maksud saya untuk memojokkan atau menyindir. jika ada yg tersinggung saya mohon maaf sebesar-besarnya.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wanjeng ane jd benci bgt am jpg gara2 bnyk unta weaboo dekil suka jepang
apalagi unta betina berkarungnya


mampuslah kau nippon
Quote:


dimana aja gan selain haramain (makkah dan madinah

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di