CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengintip Isi Buku Catatan PSK yang Tertinggal di Kalijodo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cd2d96de2cf20e4e8b456f/mengintip-isi-buku-catatan-psk-yang-tertinggal-di-kalijodo

Mengintip Isi Buku Catatan PSK yang Tertinggal di Kalijodo


emoticon-Salam Kenal Mari gan, kita mengintip buku milik PSK yang tertinggal di salah satu kamar di kafe kawasan Kalijodo........


Spoiler for Ayo ngintip 1:


Spoiler for Ayo ngintip 2:


Spoiler for Ayo ngintip 3:


Spoiler for Ayo ngintip 4:




Semoga kita bisa belajar lebih bijak dari foto-foto dan tulisan tersebut..............

Sumur



Quote:


Quote:


Diubah oleh mahonaraoke
Halaman 1 dari 58
wah pake catetan
mungkin doi sering galau emoticon-Cool
Diubah oleh DidoProject
sehari berkali2 kena celup
apa ga kapalan mekinya..

emoticon-Hammer
Pake catetan sehari gejol berapa kali biar ga lupa. emoticon-Cool
banyak bener tuh emoticon-DP
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
buset itu nya ngga kapalan?? wkwkwk emoticon-Ngakak
semoga mereka kembali ke jalan yang benar.
Udah ada niat dari hati tinggal dijalankan dan pasi Tuhan bantu ... amin
Gilee pnya cttn jg toh si psk emoticon-Hammer (S)
ampe sgtu nye d itungin emoticon-Big Grin
kasian gan.. mudahan cepet ditunjukkan dan dimudahkan jadi orang yg bener... gak menjaja diri lagi... emoticon-Smilie
Psk juga manusia ada titik jenuh dalam pekerjaan haramnya ini
Buset mungkin ampe hambar rasanya buat gebleh ya gan emoticon-Ngakak
semoga segera diberi jalan kebaikan
niat yang baik pasti diberi jalan
Aamiin
njir pake catatan segala emoticon-Hammer2
biar ada history dalam sejarahnya kayaknya emoticon-Hammer2
Anjay, itu buku laporan harian apa catatan harian..?
emoticon-Cape d...
Kalo laporan harian, bisa kena PPn dan PPh21
Wow ada banyak juga 1 hari pelanggannya emoticon-Hammer (S)
neraca perdagangan itu ya,
emoticon-Wakaka












tarik_maaang!!!!
Mengintip Isi Buku Catatan PSK yang Tertinggal di Kalijodo
wew foto yang terakhir ada kertas petunjuk sutra............
kasihan juga ya, mudahan di kembalikan ke jalan yang lebih baik
Semoga dikembalikan ke jln yg lurus

Mengintip Isi Buku Catatan PSK yang Tertinggal di Kalijodo

pak iwan resmi ane gembok!!
silahkan di balik ke belakang bleeh...
emoticon-Cool

Halaman 1 dari 58


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di