CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terbaru - Sony mengeluarkan ponsel seri Xperia X pengganti seri Xperia Z
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cd35fa60e24b4e578b4569/terbaru---sony-mengeluarkan-ponsel-seri-xperia-x-pengganti-seri-xperia-z

Terbaru - Sony mengeluarkan ponsel seri Xperia X pengganti seri Xperia Z

Quote:


Untuk video peluncuran ponsel Sony Xperia X di ajang MWC 2016 di Barcelona, bisa periksa kunjungi dan klik video berikut.

Spoiler for Peluncuran ponsel Sony Xperia X di ajang MWC 2016 di Barcelona:


Sumber: oktekno.com

Quote:

Halaman 1 dari 3
wah baru lg
hp kgk ada abisnya yak emoticon-Cool
Diubah oleh DidoProject
ntar ane beli dulu gan emoticon-Traveller emoticon-Cool
saingan samsul nih, makin ketat aja persaingan gadget
harganya beda tipis ama S7
tp harga G5 lebih kompetitif
satu lagi dr sony
hp kw bagus after sale jelek
oga dah pk soni
emoticon-Ngakak
Hedonism at it's best, bre.. emoticon-Cool
gue dari dulu suka ngiler liat sony, tp ya itu harganya mahal dan susah turun wakakak
nunggu yang seri xxx














tarik maaang!!!!
Terbaru - Sony mengeluarkan ponsel seri Xperia X pengganti seri Xperia Z
nunggu versi chinanya muncul emoticon-Ngakak (S)
aftersales nya gmna gan??
harus beli nih.... :-)
ada promo kaga yah?..
ane kuatnya beli ricsony,,,,,
harusnya aftersalesnya yg diperbarui/diperbaiki dulu, malah munculin baru emoticon-Nohope
keren Ъяe...

tapi belum minat saya

emoticon-Cool

makasih
nyimak aja dahh
ketat ni persaingan antara samsul & sonya emoticon-Toast
Udah bener belum tuh aftersalesnya? emoticon-Big Grin
HP bagus kalo aftersalesnya begitu yaa sayang banget emoticon-Hammer2
coba x nya ditambahin 2 lagi biar keren emoticon-Ngakak
Diubah oleh olanyu
Wow kameranya speknya tinggi emoticon-Matabelo

Terbaru - Sony mengeluarkan ponsel seri Xperia X pengganti seri Xperia Z

pak iwan resmi ane gembok!!
silahkan di balik ke belakang bleeh...
emoticon-Cool


Quote:
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di