CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cd3089de2cf2da4e8b456e/pakai-masker-mengurangi-daya-tarik-lho-ini-buktinya

Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
ane takutnya cewek pas di lepas maskernya malah ada brewok sama kumis nya gan
kan serememoticon-Najis (S)
bisa nipu tuh gan, pake masker keliatan cantik giliran di buka zonk emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
wah kebalikan gan

ane kan naek krl rumah kantor pp

banyak liat cwe pake masker... keliatan matanya doang

dari liat matanya langsung menghayal kecantikan wajahnya hidung bangir nya bibir pink nya emoticon-Wowcantik

pas dibuka maskernya....gubrak
kok jumlah foto nya cuman 122? kan kelompok pria ada 66.. kalo 2 sesi foto harus nya kan 132? emoticon-Bingung (S)
klo lg batuk masa ga pake masker gan
hati2 tertipu kecantikannya sewaktu pake maskeremoticon-Hammer (S)
Mari gan jangan terlalu utamakan ketampanan masker itu ada untuk kesehatan gan ambil postifnya aja emoticon-Shakehand2
pake masker menghindari dari sesuatu yang ga enak... kaya d kereta n d kereta gerbong cowo. yah taulah appa...
gk juga ah malah tambah canrik
gpp lah biar sehat. sama mencegah om om ngelirikemoticon-Ngakak (S)
mending pake helm full face
pake helm kebalik baru mengurangi daya tarik gan ... emoticon-Ngakak
Jadi selama ini kegantengan ane terhalang oleh masker
Nutupin muka jelek gan ? emoticon-Takut
pasti mikir yang aneh aneh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
ah ngga juga gan. ane liat bokep jepang cewenya pake masker, tetap aja menarik dimata ane emoticon-Genit

Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane sering banget di kereta nemu yg macem gini. setelah dibuka, ah sudahlah... emoticon-Ngakak (S)
Mungkin pipinya korengan bre jadi pake masker. emoticon-Cool
Hahaha make masker buat gaya gayaan mah mending gag usah emoticon-Cool
kalo ada yang makek masker membuat ane makin penasaran. emoticon-cystg itu orang apa bukan...? emoticon-Ngakak
buat nutupin kekurangan ganemoticon-Cool
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di