Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maxispaziAvatar border
TS
maxispazi
Hati hati dgn Agen Asuransi AIA Surabaya -> Anna Asmoro
Hati Hati dengan Agen Asuransi AIA Surabaya yang bernama Anna Asmoro.

Menjanjikan iPhone6 untuk program financial investasi yg ditawarkan, dengan mengendapkan dana senilai 40 juta tetapi sampai sekarang iPhone6 belum saya terima. Dan saya telah mentransfer dana sejak 4 bulan yang lalu hingga kini masi belum mendapatkan iPhone6 yang dijanjikan akan sudah diberikan dalam waktu 30 hari.

Alasannya banyak banget, dari sedang diproses, masi dalam proses, kehabisan stok, masi menunggu, dan selama itu juga terus menerus menanyakan dengan aga memaksa kalau saya ato sodara2 saya ato teman2 saya ada yang mau ikutan program financial tersebut sedangkan iPhone6 yang dijanjikan pun belum dikasih2, bagaimana sodara dan teman2 saya yg lain mau ikutan program investasinya...?

Akhirnya saya katakan ingin batal karena dengar info dari teman bahwa program investasi dari asuransi sebetulnya tidak menguntungkan klo di hitung hitung lagi, dan saya ingin uang saya kembali.

Tapi handphone pun di telp tidak pernah diangkat, telp kantor selalu lagi keluar atau masi meeting, dan saya sering di ping pong ke teman kerjanya yang lain.

saat saya berhasil berbicara dengan dia, proses nya pun lama sekali dan berbelit belit dan di tunda tunda dengan alasan alasan untuk memolor waktu sekalian menunggu marah saya reda dan mencoba kembali untuk 'merayu' saya agar tidak meng-cancel dana yang sudah di transfer

Keterlaluan sekali.... sekarang dana menggantung tidak jelas iPhone pun msi blum ada kabarnya
Diubah oleh maxispazi 21-02-2016 18:30
0
10.5K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan