Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grafitheo1992Avatar border
TS
grafitheo1992
GAWAT GAN!!! Ini Penyebab Kematian Terbanyak pada Tahun 2050 !!!
GAWAT GAN!!! Ini Penyebab Kematian Terbanyak pada Tahun 2050 !!!

Polusi udara diperikaraka uhn akan membunuh lebih dari 6,5 juta orang per tahun di seluruh dunia pada 2050 emoticon-Takut . Jumlah ini meningkat dua kali lipat dari saat ini.

Secara global, terjadi 3,3 juta kematian prematur setiap tahun akibat polusi udara, terutama di Asia. Kematian prematur terjadi karena polutan yang dikenal dengan PM2,5s dan nitrogen gas dioksida beracun, baik yang dihasilkan dari diesel mobil, truk, dan bus.
Spoiler for Polutan Kendaraan:


Profesor Jos Lelieveld, dari Max Planck Institute for Chemistry, mengatakan, polutan memengaruhi kapasitas paru-paru seseorang dan memiliki keterkaitan dengan penyakit seperti penyakit jantung dan kanker paru-paru. :ceyem

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (18/2/2016), hasil dari penelitian yang dilakukan Jos menunjukkan, emisi energi perumahan seperti pemanasan dan memasak, yang banyak terjadi di India dan Tiongkok, memiliki dampak besar. emoticon-Mewekkayaknya indonesia juga punya kontribusi besar dalam hal ini

Di sebagian besar wilayah Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya, emisi dari lalu lintas dan pembangkit listrik ditemukan sebagai penyebab terjadinya kondisi tersebut. Sementara di Eropa, sektor pertanian merupakan penyumbang terbesar partikel halus beracun.

Gimana gan? Sanggup kita hidup begini?
Spoiler for Sanggup???:


Spoiler for Sumber:


Semoga Bermanfaat Gan!
emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star

Quote:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.1K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan