Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grasiaszAvatar border
TS
grasiasz
Terseok, Proton Indonesia “Cuci Gudang” Semua Model
JAKARTA (DP) – Sulitnya bertahan di pasar otomotif, membuat Proton Edar Indonesia (PEI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Proton di Indonesia menggelar “Cuci gudang” seluruh produknya.

Seperti yang disampaikan salah satu mantan karyawan PEI kepada Dapurpacu.com, bahwa Proton sedang menggelar diskon besar-besaran untuk menghabiskan sisa stok mobil.

“Proton Saga FLXÂ 1.4 M/T seharga Rp 140 juta dan Proton Saga FLXÂ 1.4 A/T Rp 151 juta bagi yang berminat bisa membelinya dengan harga cuma Rp 70-80 juta,” tegasnya.

Selain Saga, Proton Exora Bold & Prime Bold CVT yang tadinya dibanderol Rp 248 juta, Proton Exora Bold dan Prime LE yang dibanderol Rp 260 juta, semuanya mendapat potongan hingga Rp 80 juta.

Untuk pembelian saat ini, konsumen tidak bisa melakukan secara kredit, Proton Indonesia hanya melayani pembelian tunai atau cash.

“Pembelian tidak bisa kredit, karena banyak leasing yang tidak mau membiayai. Leasing sudah tahu kondisi yang terjadi di Proton,” tambahnya.

Informasi ini juga ditegaskan oleh salah satu pramuniaga dari unit penjualan Proton di Jakarta. Bahkan, seluruh mobil yang dijual saat ini hanya tersisa produk dengan tahun pembuatan 2012-2013.

“Sisa yang dijual atau stok hanya mobil buatan tahun 2012-2013. Kalau tahun terbaru tidak ada. Kami hanya diwajibkan menjual barang yang ada terlebih dahulu, baru kami bisa memesan lagi ke Malaysia,” bebernya.[dp/Res]

http://dapurpacu.com/278341/terseok-...g-semua-model/
0
11K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan