CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006866038/ciri2-orang-yang-menggunakan-otak-kiri-dan-kanan-dalam-kehiduan-sehari-hari

ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 469 dari 469
ane otak kiri emoticon-Malu (S)
ane imbang dah gan emoticon-Big Grin
otak ane berat sebelah gan
ke kanan emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Bener gak nih ? emoticon-Bingung (S)
ane imbang gan..
Walau input data/cara pandang sering pake otak kanan, tapi pemikiran n sikap2 yg ente jelaskan, ane imbang kanan-kiri
Lebih banyak ke otak kiri ane gan emoticon-Ngacir
Otak kiri ane lebih dominan, tapi ada juga bagian otak kanan nya
ane lebih dominan otak kiri nih hehehe
tapi seimbang jg sih wkwk
otak kanan ama otak kiri itu mitos gan, haduhh basi banget sih
Quote:


mana ada mitos gan
ini kan ada pelajarannya
Ane otak kiri kl bgtu
ane campuurr gan emoticon-Wakaka
Quote:


Wkwkwk....

Otaknya geser dikit gaan.,!!!

emoticon-Wkwkwk
Kalo ane campur gan emoticon-Bingung
di kiri ada di kanan ada apakah seimbang?
Halaman 469 dari 469


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di