Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oet82Avatar border
TS
oet82
Putus Cinta, Waria Ditemukan Gantung Diri
KUNINGAN, rakyatcirebon.co.id - Warga Kelurahan Kuningan, digegerkan dengan aksi nekat gantung diri yang dilakukan oleh penghuni kosan yang terletak di Kelurahan Kuningan.

Putus Cinta, Waria Ditemukan Gantung Diri

Korban yang bernama Ade Tamedi (22) ditemukan tewas gantung diri didalam kamar mandi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban yang bernama asli Ade Tarmedi yang sehari-hari dikenal sebagai waria yang akrab disapa Bunga.

Menurut keterangan yang diperoleh, peristiwa gantung diri di Blok Sawah Waru Cigodeg Lingkungan Lamepayung RT 04/06 ini diketahui sekitar pukul 15.10 WIB.

Teman korban menelepon namun tidak diangkat, korban sendiri dari kemarin tidak keluar kosan.

Setelah itu saksi masuk kekamar korban dan didapati korban yang menggunakan pakaian kaos warna ungu dan celana pendek, sudah dalam keadaan gantung diri didalam kamar mandi.

Petugas Kepolisian dan tim inafis dari Polres Kuningan yang datang ke tempat kejadian langsung melakukan olah TKP, dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan didalam tubuh korban.

Usai dilakukan pemeriksaan, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, keluarga korban telah menerima musibah ini dan menolak untuk dilakukan autopi.

Kapolsek Kuningan Kompol Endin ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi aksi gantung diri di sebuah kamar kosan di wilayah Kuningan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda kekerasan fisik, terdapat luka bekas kain di bagian leher.

“Dari keterangan yang diperoleh, korban melakukan bunuh diri diduga karena putus cinta," kata Endin. (ale) SUMBER
0
6.4K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan