jethardinAvatar border
TS
jethardin
7 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Duit Seribu Perak
Halo Agan sekalian, jumpa lagi dengan ane si pembuat thread aneh.

Ini HT ane dimasa lalu gan:
Fakta Avengers yang harus kamu tahu!

Spoiler for Uang Seribu buat apa?:


Jaman sekarang kalo agan cuma punya duit seribu perak kira-kira agan bisa apa? Bingung dong pastinya? Ah aganmales mikir nih pasti! Padahal kalo agan punya kemauan lebih pasti nemuin banyak hal yang bisa agan dapat dari duit seribu. Yuk cari tahu apa yang bisa agan lakuin dengan duit 1000 perak!

1. Kerokan

Masuk angin itu penyakit murah meriah yang gak enakin banget. Makanya cara nyembuhinnya (ini sebenarnya sugesti aja sih) itu juga sangat lah sederhana yaitu dengan cara kerokan. Nah, duit seribu yang koin itu bakal sangat berguna dalam hal ini.
Spoiler for Kerokan gan!:


2. Beli Kerupuk

Kerupuk putih itu layaknya juru selamat dikala hasrat mengunyah begitu tinggi, dan Tanggalan menunjukkan tanggal tua. Nah, kalo duit agan tingal seribu perak, Agan bisa nih beli kerupuk putih tapi.... cuma setengah sih. Sorry, gan dollar naik yang berimbas semua harga naik. Tapi lumayan lah ya nyeneng-nyenengin perut.

Spoiler for Kerupuk seribu:



3. Gosok Voucher


Agan seneng nih ternyata dapet voucher isi ulang gratis dari ngerjain hal kaya begini. trus gimana cara Agan ngeliat kode vouchernya? digosok dong tentunya. Iya bener banget, tapi pake apa? ya pake duit koin seribuan agan yang tinggal satu-satunya itu.

Spoiler for Gosok Voucher gan!:


4. Naik Ojek

Pasti Agan banyak yang skeptis, ih udah gila ya naik ojek bayarnya cuma seribu perak, mana mungkin! Oh tentu saja mungkin, Agan bisa naik ojek dengan duit seribu perak, tapi mending agan liat dulu deh video berikut ini:
Spoiler for Video Gokil buat yang pengen tau naik ojek seribu perak gimana!:



5. Nentuin Nasib

Agan mungkin bingung hidup kok begini-begini aja ya? Pengen banget jadi orang kaya tapi kok ya gak kaya-kaya, padahal kerja udah gila-gilaan. Hasilnya? tetep aja tuh gaji cuma bertahan di minggu ke 2. Masih ada sih sisa duit seribu perak. Nah, itu sangat berguna. Agan bisa jadiin seribu perak itu buat penentu hidup agan dengan mainan koin tos. Kalau yang muncul Gambar maka hidup kamu bakal gitu-gitu aja. Kalau yang muncul Angka maka kamu bisa kaya raya. Yeeey, walaupun cuma main-main tapi lumayan lah buat hibur diri. Toel nggak?
Spoiler for Tos Koin:


6. Main Sulap


Banyak banget trik sulap yang dilakuin pake duit koinan. Nah, agan bisa pakai duit seribu perak buat main sulap. Kalo pun agan ternyata agak bloon mainan sulap, setidaknya agan bisa boongin anak-anak yang masih kecil itu.
Spoiler for Boongin anak kecil pake trik koin:



7. Buat bayar pak ogah[/B]

Kalau lagi kejebak puteran setan di jalan protokol, tidak ada pilihan lain kan gan, selain ngasih seribuan perak ke mamang tengah jalan, yang kalo agan ga kasih, ga bakal di bantuin muter, diliatin aja kaya orang bego. :P
Spoiler for Pak ogah:


jadi agan punya Tips trik lain buat pake uang seribuan? Yuk bagi di sini!

Tanggapan agan ini masih nemu aja nih:
Quote:

Quote:

Quote:






Sumur ane nih:
Spoiler for SUmur /:)/D :




Diubah oleh jethardin 23-02-2016 06:41
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan