CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AKTIFITAS ANEH DI MASA KECIL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cbdc22c2cb1722178b4569/aktifitas-aneh-di-masa-kecil

AKTIFITAS ANEH DI MASA KECIL

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Dulu paling koleksi tamiya ama model kit gundam emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan aneh...kadang ane ngumpulin temen-temen cewek dan cowok, buat pura-pura meranin tokoh2 G30 S PKI, lengkap dengan dialog sederhana njiplak, naskah dan skenario...waktu itu ngelakuin adegannya di semak2, dan padang rumput...tapi anehnya temen2 ane pada mau aja yach..ga dibayar juga kannn
Ane lupa gan masa kecil ngapain aja emoticon-Hammer
Quote:


agan ini malah lebih greget emoticon-Ngakak
Quote:


oh gitu yach gannn...ha.haaa..ha
Quote:



inet lemot mesti ngejar penuh semangat gan,
emoticon-Jempol
Quote:


wah harga bango murah amat tuh... beli ah emoticon-Ngacir2
koleksi yang unik tu gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane malah baru akhir akhir ini tau ada komunitas pecinta bus hahaha nanti ane coba ah kalo ketemu bis minta bunyiin klakson emoticon-Ngakak (S)
ane cuma mungutin bungkus rokok gan buat dikoleksi kadang juga dibarter emoticon-Big Grin
Quote:


kayanya ane kenal sama agan ini.. emoticon-Hammer2
Quote:


terus di taro di lubang angin atau di bikin asbak...
si agan kurang kerjaan
haha sama dong gan.kalo ane dulu kecil ngumpulin karcis bekas bayar masuk tol emoticon-Ngakak (S) gak tau buat apa,cuma iseng aja begitu.waktu kecil udah kaya kleptomaniak deh emoticon-Ngakak (S)

pejwan gan emoticon-Big Grin
hahaha rajin juga ente nyatetin kaya gtu gan
Quote:


digunting diambil gambar depan ma belakang terus ditempel di binder jadi kayak kliping bungkus rokok emoticon-Big Grin
Quote:


Udh lama koq gan, mungkin blm dengar britanya jd baru tau skrng. emoticon-Big Grin

Tridnya bikin nostalgia jg buat ane. emoticon-Cool
Quote:



sampe ngos ngosan emoticon-Ngakak


ane juga gak aneh anehemoticon-Cool
Hahahaha ane juga gini gan..
Quote:



abis marathon gan ane
AKTIFITAS ANEH DI MASA KECIL
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di