CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AKTIFITAS ANEH DI MASA KECIL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cbdc22c2cb1722178b4569/aktifitas-aneh-di-masa-kecil

AKTIFITAS ANEH DI MASA KECIL

Quote:
Diubah oleh RedOctoRetail
Halaman 1 dari 3
AKTIFITAS ANEH DI MASA KECIL
capek kejar pertamax


ane gak aneh2 kok
Diubah oleh nasgorbasi
Gile banyak bener
gitu deh gannn ane
gila kurang kerjaan banget ente ngumpulin nama nama bus sampe banyak gitu emoticon-Ngakak

seinget ane dulu juga pernah ngumpulin pamflet waktu kecil, tapi bukan pamflet sih tapinya itu brosur brosur indomaret, kan suka tuh pegawai indomaret suka nyebarin ke rumah rumah nah pas di sebarin itu ane ambil ambilin disetiap rumah tapi ga sampe ketauan sama pegawainya gan emoticon-Ngakak (S) kalo gak salah dulu buat maenan deh, cocok cocokan gambar gitu, jadi gambar produknya digunting gunting

kaya gini nih brosur indomaret
AKTIFITAS ANEH DI MASA KECIL
Diubah oleh langitsayu
freak brader emoticon-Angkat Beer
aktifitas menarik gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:



sampe ngos2san gitu gan ngejarnya??? emoticon-Ngakakemoticon-Mewek
gilee itu ente pantengin 24 jam gan?? emoticon-Ngakak
pejwan gan. ane gak gitu juga gan
Quote:



emoticon-Ngakak
Bisa aja



Salam dari Ucok

emoticon-Kiss
Quote:


mikirnya waktu itu yach gimana yach asyik aja

itu sih kebangetan ... emoticon-Wkwkwk
Quote:


habis pulang sekolah sampe sore gannn...kadang besoknya pindah lokasi lagi gan naek sepeda

wkwk pas kecil sih emang suka bikin kegiatan yg aneh emoticon-Ngakak kan imajinasi pas lgi anak2 itu bener2 lagi brilian wow
Quote:


wahhhh....promosiiii yach gannnnemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yup..sejak usia dini ente udah kreatif..
fokus pada tujuan..
tidak mementingkan hasil..

emoticon-Angkat Beer
Ade-ade ajelu bree...emoticon-Cool
Quote:


kadang sampe sekarang ane suka ada ide2 aneh...tapi kebanyakan dipendem...mungkin kerjaan ane ga ada hubungan sama kreatifitas

Aktifitas para busmania muda jaman ente kreatif jg gan, klo skrng khan foto" dipinggir jln atau tol skalian triak minta klakson bus dibunyikan. emoticon-Big Grin
tetangga ane juga ada gan sekarang dia masih sd juga n hobinya fotoin bis di pinggir jalan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di