CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inbox SCTV di Mall Klender Mengakibatkan Macet Parah di Jl. I Gusti Ngurah Rai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cbbf9aa09a390d728b456a/inbox-sctv-di-mall-klender-mengakibatkan-macet-parah-di-jl-i-gusti-ngurah-rai

Macet Parah di Jl. I Gusti Ngurah Rai Karena Inbox SCTV di Mall Klender

Inbox SCTV di Mall Klender Mengakibatkan Macet Parah di Jl. I Gusti Ngurah Rai
Foto: Danny Sutanto (twitter.com/sdanny21)
Sudah sering Mall Klender bekerja sama dengan beberapa acara musik di televisi dengan menyelenggarakan acara live musik langsung dari halaman depan mall tersebut. Karena setiap hari ane berangkat tempat kerja lewat depan mall tersebut, ane tahu setiap harinya mall itu seperti apa. Dan biasanya setiap panggung acara di Mall Klender ditempatkan cukup jauh dari jalan dan ditutupi oleh kain agar orang yang lewat di pinggir Jl. I Gusti Ngurah Rai tidak tertarik untuk berhenti dan melihatnya yang dapat mengakibatkan kemacetan di jalan.

Tapi, pagi ini penempatan panggung Inbox di Mall Klender luar biasa dekatnya dengan jalan, sehingga orang yang melalui Jl. I Gusti Ngurah Rai yang terletak di depan mall tersebut pun dapat melihat panggung tersebut dengan mudah. Dan bisa ditebak, kemacetan panjang pun terjadi karena acara Inbox SCTV ini. Kemacetan sudah mulai terjadi dari Plaza Buaran yang lokasinya cukup jauh. Bahkan, di lampu merah buaran yang biasanya lancar sudah sangat macet karena acara Inbox ini. Ane yang harus menempuh jalan ini setiap hari harus menjadi korban kemacetan yang tidak perlu terjadi ini.

Ane kecewa kenapa SCTV yang menempatkan panggung Inbox begitu dekat dengan jalan. Padahal, penempatan panggung di setiap acara di Mall Klender biasanya jauh dari jalan sehingga tidak mengakibatkan kemacetan. Tidakkan produsernya belajar dari pengalaman acara di Mall Klender selama ini? Ataukah memang produser Inbox SCTV sengaja membuat kemacetan di Jl. I Gusti Ngurah Rai untuk menarik perhatian pengendara bermotor? Tapi saya rasa bukan rasa simpati atau suka dengan Inbox yang dirasakan oleh pengendara yang lewat, tapi rasa kesal karena harus menjadi korban kemacetan panjang karena acara yang tidak penting ini.

Seharusnya produser acara tersebut menutupi pagar pembatas antara panggung dengan jalan menggunakan kain seperti yang biasanya dipakai, tapi kali ini tidak sama sekali. Seolah, olah mereka sengaja ingin membuat pengendara bermotor berhenti dan melihat acara tersebut. Tapi akibatnya ya begini, macet panjang di jalan tersebut.

Polisi, Dishub, dan Pemda Jakarta juga seharusnya lebih memperhatikan situasi ini. Dulu, ada petugas yang membantu untuk melancarkan jalan di lokasi ini (ane lupa dari instansi apa). Tapi hal ini sangatlah membantu untuk mengurai kemacetan. Tapi, pagi ini tidak ada petugas satupun yang ikut menertibkan pengendara bermotor yang berhenti. Akhirnya macet parah pun tidak dapat dihindarkan.
Oleh karena itu, ane memperingatkan produser Inbox SCTV untuk memindahkan panggung acara ke lokasi yang tidak terlalu dekat dengan jalan, hingga pengendara di jalan tidak dapat melihatnya. Selain itu seharusnya produser Inbox menempatkan kain penutup pada pagar pembatas antara panggung dan jalan agar pengendara tidak dapat melihat panggung. Dan juga, sebaiknya Inbox memilih lokasi lain, jangan di Mall Klender, karena banyak pengendara yang menjadi korban kemacetan Inbox SCTV yang sebenarnya tidak perlu.
Diubah oleh Tatsuya Himura
Halaman 1 dari 4
Acara musik yang gak seru dan membosankan emoticon-Busa
wih anak inbok
gak ikut kucek jemur gan?
Inbox SCTV di Mall Klender Mengakibatkan Macet Parah di Jl. I Gusti Ngurah Rai
Quote:


tadi kayaknya ane pertamax digeser ente. suhe ane sentil biji ente sampe kondor emoticon-Mad (S) emoticon-Cool
Ane Kira Sudah Tamat Acara Musik Yang Mana Banyak Hostnya Dibanding Penghiburnya emoticon-Hammer (S)
Quote:



hahaha sebegitunya gan emoticon-Ngakak
ane sih selow selow aja dah emoticon-Cool
harusnya situ tambah foto gan

booming dan nanti di FB dan sosmed2 lainnya

kalo gak ada foto susah mau blowup, gw sendiri emosi juga liat acara apapun yang nganggu jalan (kecuali orang meninggal), entah itu dari acara pernikahan sampe acara musik kalo udah nutup2 jalan, fak yu emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh azerta
yaelah pak polisi, ga di bubarin aja nih acara? kan udah ganggu ketertiban lalu lintas dan ga bermanfaat
TEMPAT KUMPUL ALAY-ALAY BAYARAN BRAY

emoticon-Hammer2
cari jalan lain gan, klo gk ada ya pelan² aja
acara musik terbaik di indonesia yang menyajikan 100% musik emoticon-Kaskus Radio
Quote:

Gagal pertamax kok marah sambil kumur-kumur make aer kobokan? emoticon-Gila
Quote:


Mendingan denger radio daripada nonton inbog, inbog mah bukan acara musik tuh emoticon-Busa
yeyeeeee lalalaaaaa... yeyeeeee lalalaaaaaa..... acara musik yang isinya bully emoticon-Ngakak
Quote:



host nya kebanyakan breh emoticon-Ngakak
bintang tamu nya cuma secuil.. emoticon-Ngakak
Cara musik di TV mah bukan acara musik,mending Radio deh...emoticon-Hammer (S)
Enjoy jakarta bray :beer
wih gan senasib, ane setiap hari lewat situ gan. tapi emang hari ini macet banget. padahal pas udah di raden inten udah mikir, wah jalanan sepi nihhh, pas sampe ngurah rai......

dipikir ada semacam kecelakaan atau apa, ternyata.....
cuma heran ama penontonnya,,,,,,
apa ndak ada kerjaaan ya, jam segitu udah pada kumpul gak jelas,,,,,
acara bikin macet emoticon-Ngacir
setiap acara harus ada amdal sama izin polkis nya, kakau di nilai mengganggu ya bs aja buat di bubarkan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di