CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Deals /
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c2e2afe05227e10a8b456d/lounge-flash-sale--open-sale-toko-online-indonesia---part-1

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 265 dari 501

mantap gan

Quote:


Quote:


Iya gan jgn sampe dah ada pulsanya... ntar takut ada razia besar besaran, hehe emoticon-Big Grin

wow

dri kapan ini kuota gratisan super bsa??
ane coba work gan
ane reset juga masih bisa gan
ga tau besok atau 3 bulan lagi yang 199rebu itu..
ane coba ke kartu utama emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


It works gan, makasih ya...emoticon-Recommended Seller

Waktunya ngebabat 10gb semalem, takut kena rajia emoticon-Ngakak
Besok masih ada kagaya😂
Kalo ada sikat ah
Quote:

Nggak dapat voucher apa2. .mungkin karena ane COD
Injin mantau gan emoticon-Smilie
wih iya works.. ane coba di 2 kartu bekas inetan. ini aka ane komen pake kartu yg tadinya quitanya 0kb. thx gan, ada rajia gak ya
Quote:

Mudah2an nggak ada razia..ane juga berhasil daftar 3 kartu bekas inetan..untung kagak dibuang.. Tks ya yg sudah sharing
Cek kuota di 558 kok gk berkurang ama sekali
Yang bener dapet 13 gb atau 56 gb ya gan?
sdh coid
Quote:


Haha iyaak gan, kurang beruntung euyemoticon-Berduka (S)
Quote:


Gk dapet balesaan gan?
I*dosat oree*doo lo, ane coba yang biasa kg bisa emang
Quote:


Iya gan, karna asik donlod lupa aktifin kartu satunya lagi emoticon-Mewek
Kan lumayan emoticon-Big Grin
Quote:


ane pribadi baru aktifin 2 sc hehe
ya bersyukur aja gan segitu jg udh lumanyun emoticon-Big Grin
coba yg 100k gan
di ane sms berhasil, tapi di cek kuota di mycare dan di usage gak muncul kuota nya emoticon-Bingung
Quote:

Alhamdulillah beruntung dah daftar 3..ane bela2in sampe malam, ngubek2 laci nyari kartu yg dah habis quotanya..

Quote:


Emang nggak muncul, terus nggak langsung bisa..mesti di restart baru mau.. Coba sms ke 558 dgn konten USAGE
Diubah oleh antozz
Hahaha, meizu ane uda dikirim gans, mayan pake bank trf ga di cancel ama lazada, dapet deh m2n 1,3an emoticon-Malu (S)
Halaman 265 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di