CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wah, Corak Mobil Rio Haryanto Mirip Metro Mini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cb02a15a5163190b8b4569/wah-corak-mobil-rio-haryanto-mirip-metro-mini

Wah, Corak Mobil Rio Haryanto Mirip Metro Mini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 22
Wah Metromini naik pangkat

Di ganti aja warnanya kaya bajaj
Hahahahaha
Biar ngebut terus gk pake rem kek metro mini emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha, makjleb banged komen nya emoticon-Ngakak

Bikin ngakak semua komen nya emoticon-Angel
Jangan-jangan kekurangan dana sponsornya emang dari Metro Mini.. emoticon-Big Grin
Pas di pit stop diganjel batu g nih mobil ?
Ngerii..terinspirasi dari sang raja jalanan
Quote:


Srabat-srebet di trek, kaya metromini ngejar setoran emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha, ada feeling sama metro mini ya, bray emoticon-Ngakak
Quote:



yang tes hari ini teammate nya Rio gan
bang Rio bakal ugal2an dgn rem blong...
gas poll rem blong..tariiiik lae..
mungkin supaya ingat angkutan warga jakarta
Udah bayar mahal. Dapatnya metromini emoticon-Cape d... (S)
bang Rio bakal ugal2an dgn rem blong...
mantap banget gan, mungkin rio terngiang masa lalunya dulu saat latihan racing dengan metromini. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Dunia

Quote:


Oh itu karena pic yg diambil dari launching dan tes mobil MRT05 nya si Pascal teammate Rio yg emang bernomor 94 Bro... besok si Pascal bakal uji coba dulu terus baru Rio yg bakal uji coba klo gak salah dapat jatah Kamis

Nurut gue warna itu jg udah bagus karena bosan banget liat tim2 F1 dah banyak warna gelap terutama hitam... tuh Haas jg warnanya malah hitam putih jg... lagi lagi ada hitam

brrarti manor nanti menerapkan sistem balap ugal-ugalan dan nge time sembarangan ala metro mini
canggih juga emoticon-Cool
emoticon-Wakaka
Cinere gandul.cinere gandul.. Yang jauh mendekat yang didalam merapat.. Tarik laee..
Waaah bakal sradak sruduk ngga pakai rem ini... Bikin tim lain kaget...

Apalagi kalau Rio pakai handuk kecil di leher....

Tariiiik

Edit.... ada yang lupa

Wkwkwkwkwkwk
Diubah oleh Lt.Evans
Halaman 4 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di