key.lime.pieAvatar border
TS
key.lime.pie
[WAITING LOUNGE] SONY XPERIA Z6 SERIES - the game changer
Bocoran Sony Xperia Z6 Diungkap oleh AnTuTu


Sebuah bocoran mengenai jajaran smartphone Sony Xperia Z6 kembali diungkap, kali ini lewat AnTuTu. Bocoran kali ini bukan dari basis data benchmark, namun dari akun AnTuTu di Weibo, situs media sosial dari Tiongkok.

Menurut postingan AnTuTu tersebut, Sony akan merilis 5 seri Xperia Z6 dengan berbagai ukuran layar. Ada Sony Xperia Z6 dengan layar 5,2 inci, Xperia Z6 mini berlayar 4 inci, dan Sony Xperia Z6 Compact berlayar 4,6 inci. Ada juga Sony Xperia Z6 Plus berlayar 5,8 inci dan Xperia Z6 Ultra yang memakai layar 6,4 inci.

AnTuTu juga mengungkapkan bahwa 4 dari 5 model tersebut akan memakai chipset Snapdragon 820. Sementara Xperia Z6 mini akan memakai chipset Snapdragon 620 dengan GPU Adreno 510.

Pihak Sony diketahui telah menyebarkan undangan untuk sebuah konferensi pers pada ajang CES 2016 mendatang. Acara yang berlangsung pada tanggal 5 Januari tersebut bisa jadi akan menjadi waktu pengumuman dari penerus seri Xperia Z5 tersebut.

http://www.teknoup.com/mobile/news/38940/bocoran-sony-xperia-z6-diungkap-oleh-antutu/

Sony Tetapkan Tanggal Konferensi Pers di CES 2016


Pameran teknologi terbesar Consumers Electronics Show (CES) 2016 yang akan diselenggarakan di Las Vegas sudah didepan mata. Sony pun dipastikan berpartisipasi, bahkan telah menentukan tanggal konferensi persnya, yakni pada tanggal 5 Januari, pukul 05.00 waktu setempat.

Menurut teaser yang sudah beredar, Sony bakal mengungkapkan teknologi paling mutakhir mereka dibeberapa kategori, termasuk smartphone VR headset dan TV.
Sony kemungkinan besar akan mengumumkan produk baru di sana, termasuk TV, headphone, dan juga kamera digital.

Pada CES tahun ini, Sony mengumumkan Smartwatch 3 dan pemutar musik NW-ZX2 Music Player. Kita tunggu saja kejutan dari Sony tahun depan.

http://www.teknoup.com/mobile/news/38894/sony-tetapkan-tanggal-konferensi-pers-di-ces-2016/
Diubah oleh key.lime.pie 04-12-2015 04:10
0
2.9K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan