Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

loethloAvatar border
TS
loethlo
Gara gara Ahox :Agil Remas Payudara Wanita Gara-Gara Kalijodo Tutup
Agil Remas Payudara Wanita Gara-Gara Kalijodo Tutup
Feb 22, 2016, 12:16 WIB okezone

JAKARTA - Agil, pelaku pelecehan seksual terhadap seorang wanita berinisial ATK (21) dihadapan petugas mengaku kebingungan untuk melampiaskan hasrat birahinya setelah nonton video porno.

Agil mengaku, setelah nonton film biru biasanya berkunjung ke tempat lokalisasi Kalijodo bersama teman-temannya. Namun sayang, tempat yang biasa dikunjunginya itu akan dibongkar oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Biasanya kalau habis nonton bersama teman saya suka main ke Kalijodo, tapi sekarang sudah tutup saya bingung mau kemana (melampiaskannya). Di kawasan Bekasi aja sudah tutup itu namanya Tenda Biru," ucapnya di Mapolsek Metro Menteng, Senin (22/2/2016).

Sebelumnya diberitakan, Agil ditangkap warga lantaran terbukti telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berinisial ATK (21) di atas Stasiun Sudirman yang tak jauh dari Jembatan Penyebrang Orang (JPO).

Agil sempat dihakimi massa, kemudian digiring ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan. Agil akan dikenakan Pasal 281 KHUP tentang pelecehan seksual dengan ancaman hukum 2 tahun 8 bulan penjara.

http://www.huntnews.id/p/detail/720f...=1456123500340

Fix Ahox makan korbanemoticon-Marah
Diubah oleh loethlo 22-02-2016 07:09
0
4.4K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan