Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

webster21Avatar border
TS
webster21
Bukan Prostitusi, Ini yang Dilakukan Hesty Klepek-Klepek Saat Ditangkap Polisi
sumber : pojoksatu.id


POJOKSATU.id, JAKARTA – Kuasa hukum Hesty Klepek-Klepek, Eddy R Harwanto membantah jika kliennya itu melakukan prostitusi saat ditangkap kepolisian Polda Lampung. Eddy menuturkan, saat penggerebekan terjadi, kliennya dan lelaki yang ada di hotel bintang empat di Lampung bersamanya itu, tengah membicarakan pekerjaan.

“Dia di Lampung karena ada pekerjaan. Saat ketangkap itu mereka sedang membicarakan sebuah pekerjaan,” terang Eddy melalui sambungan telepon, Minggu (21/2/2016).

Diakui Eddy, Hesty Klepek-Klepek memang tengah cuti, namun saat malam itu ia tidak sendirian di kota Bandar Lampung, ada juga manajer yang ikut menyertai.

“Hesty memang sudah tidak menyanyi sejak bulan Januari 2016. Waktu malam itu dia bersama manajernya. Saat ada yang mengetuk pintu dan hendak bicara dengan Hesty, si manajernya ini keluar kamar tersebut. Ternyata tidak lama setelah pria itu masuk ada petugas polisi yang datang menggerebek. Lucu sekali kalau hal ini disebut sebagai kebetulan,” terang Eddy.

Terlebih lagi, sambung Eddy, saat penggerebekan terjadi, Hesty Klepek-Klepek juga tengah berpakaian lengkap. Bukan itu saja, kliennya itu juga berada cukup jauh dari tempat duduk pria yang ikut digerebek bersama kliennya itu.

“Hesty saat digerebek masih berbusana lengkap. Posisi duduk dia dan laki-laki yang juga ada di kamar itu tidak berdekatan,” tandasnya mengakhiri.

(lya/pojoksatu)
0
3.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan