CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5634fccd925233c5568b4569/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-14

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 116 dari 501
Quote:


kalau yang diakui sih di cillacs demangan (UII pascasarjana PAI) bisa gan. tapi jadwal menyesuaikan sana.
harga 400++ kalau nggak salah sekarang.
kalau di ugm ane nggak tau emoticon-Cendol (S)

yg BI dari situs ECC FT UGM ga bener yaa...
ada klarifikasinya di situs tsb

Kemenkon buka lagi? males beud dah emoticon-Big Grin
Spoiler for EKON:


Spoiler for KA LOGISTIK:


Spoiler for PT Permata Graha Nusantara (PGN Group):


Spoiler for PLN:


Spoiler for RS Hasan Sadikin Bandung:
Diubah oleh Sekertaris
Quote:



laah jadi tu hoax gan ?
Mohon Maaf, lowongan sudah closed.....
Diubah oleh ivan.purna
Quote:


bisa..ikut lelang jabatan gan... emoticon-Big Grin
izin gabung, belum lulus kuliah soalnya, pengen banget bisa masuk bumn atau kementrian emoticon-Malu
waduh jiwasraya pake toefl, toeic gak bisa dong emoticon-Hammer (S)
Quote:



berapa toefl yg diminta gan ?
Quote:


minimal 450 gan,
mana servernya down terus edit suka gagal wkwkw emoticon-Hammer (S)
jadwal cpns udah keluar blm yaa gan ? emoticon-Malu


Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini moratorium pegawai negeri sipil (PNS) masih diberlakukan. Hal tersebut untuk memperbaiki sistem perekrutan PNS.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memastikan, sistem perekrutan calon PNS yang baru ini akan diberlakukan pada 2017.

"Secara umum memang jabatan fungsional umum kita setop dulu. Karena kita sedang melakukan kajian kebijakan sistem penataan kepegawaian secara menyeluruh. Mempersiapkan yang mampu berkompetisi di masa datang," ujar Yuddy di Jakarta, Senin (22/2/2016).



Politikus Hanura itu mengatakan, perekrutan CPNS 2017 akan lebih detail dan ketat.

Menurut dia, pola rekrutmen itu akan diperbaiki di segala lini, sehingga tidak menyediakan celah adanya penyalahgunaan wewenang.

"Pasti akan lebih detail. Sistem rekrutmen tidak akan lagi bisa ditembus. Sogok-menyogok, bayar-membayar, sudah enggak bisa," kata Yuddy.

"Jadi hanya orang-orang terbaik yang memiliki kompetensi, yang bisa masuk. Semua harus lewat tes, sudah tidak ada lagi pegawai dengan pengangkatan secara otomatis," lanjut dia.

Dia menjelaskan moratorium PNS untuk sektor pendidikan, kesehatan, serta program-program unggulan Nawa Cita, seperti swasembada pangan, pertanian, serta aparat hukum, tidak diberlakukan pada 2016.

"Kan intinya, kebijakan umum moratoriumuntuk mengurangi jumlah pertumbuhan pegawai, yang dilakukan secara efektif," pungkas Yuddy.

masih lama gan
Diubah oleh arienugrahz
Quote:


berarti berita yang memberitakan ada lowongan sebanyak 71.436 itu benar adanya? (untuk PNS Pusat).
Quote:



ky nya sekrg yg bahas jelas itu media di luar medianya milik pak di. medianya milik pak di bbrp kali sepotong dan terll asyik dengan honorer. dan omongan nih mnteri sdh mulai terarah dr ahkiir thn kmrn.
semoga media lain klo mengulas berita spt ini agar jelas.. thank tuk agan da share berita ini. bravo liputan 6.com dan tribunnews.com emoticon-Jempol
Quote:


ane nangkepnya kalo buat umum baru mulai tahun depan emoticon-Cape d... iya gak sih?
kalo tahun ini cuma untuk guru, dokter sm penegak hukum (calon jaksa sama calon hakim kah?)
nawa cita itu jg apa lagi?
Quote:



yg tahun depan bagi pelamar umum bagi yg mau daftar jabatan fungsional umum. sedangkan yang mau daftar guru, nakes, penegak hukum, trs yg termsk program nawacita spt ketahanan energi trus ketahanan pangan bs mulai daftar di tahun ini. dan tahun 2017 testnya mulai lbh detil lg.
Quote:


yg jurusan hukum persiapan dari sekarang aja kali ya emoticon-Ngacir
Kalau dari sumber liputan sih gan, pembukaan PNS baru buka untuk 2017. tahun ini moratarium, untuk semua baru tahun depannya ada. CMIW
Quote:



iya . hukum termasuk yg utama.
Halaman 116 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di