dikymanAvatar border
TS
dikyman
Bodohnya anak masa kini...
Bismillah..
Selamat datang di thread newbie ini...
Apabila ada kesalahan mohon dimaafkan karena ane newbie silent reader baru mencoba membuat thread..
Ane gk memasukkan foto karena ane gk enak sama bocah yang bersangkutan..tapi kejadian ini benar" terjadi..

Menurut ane ini kisah yang cukup penting dalam berkendara di jaman ini..

Tadi pagi ane pulang gowes dari perumahan summarecon bekasi pukul 09.30 . Ane naik sepeda di jalur sepeda tiba" ada anak kecil naik motor di jalur sepeda yang nyundul ane dari belakang dengan kecepatan tinggi...

Alhamdulillah ane sehat wal'afiat dan bocah itu terluka dan motornya pun rusak(batoknya)

Berhubung ane manusia yang baik hati,ane langsung tolong tuh anak buat bangunin motornya..

Ada seorang warga yg menghampiri dan bertanya "ada apa,mas?" Ane jawab"dia nabrak ane dari belakang,pak" tibatiba tuh anak fitnah ane (mungkin tuh anak minta ganti rugi ke ane)"mas ini nabrak saya pak" dalam hati ane " ane siap buat sumpah demi Allah kalo emang anak itu yang nabrak ane"

Tiba tiba ada 4 warga dan 4 satpam perumahan menghampiri ane. Salah seorang warga bilang "pak, tadi anak itu yang nabrak mas ini(ane)". Dan alhasil tuh anak dimaki maki sama bapak itu. Bapak itu bilang ke ane mungkin karena ane diem aja "tenang mas, masnya gk salah kok kan mas ditabrak di jalur sepeda kalo dilaporkan ke polisi anak itu yang salah banyak,mas"

bapak itu bilang ke bocah itu "untungnya mas ini gk minta ganti rugi coba kamu liat tuh sepeda orang jadi rusak gara gara kamu, sepeda mas ini mahal lho(sepeda gunung)".

Salah seorang warga ngecek dan bilang kalo motor anak itu remnya blong dan standar 1 nya rusak.. lalu, makin dimaki maki aja dia sama bapak yg Tadi marahin dia..

Gigi Sepeda ane rusak dan Alhamdulillah ada seorang warga lagi yang nolongin buat benerin sepeda ane setidaknya sepeda ane masih bisa digowes untuk pulang ke rumah...

Sekarang ane sudah sampai di rumah...dengan luka kecil

Pesan: jangan biarkan anak kecil naik motor dan pastikan kalo motor anda sehat dan PATUHI PERATURAN LALU LINTAS DAN BACA RAMBU RAMBU YANG ADA DI JALAN...

Terima kasih kepada Allah karena saya selamat dari kecelakaan tersebut. Lalu, terima kasih buat warga sekitar yang telah nolongin ane.
0
9.9K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan