Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ChasingrainyAvatar border
TS
Chasingrainy
KECEWA KARENA PAKET JNE SAYA TIDAK JELAS KEBERADAANNYA DIMANA
Posisi saya di sini sebagai penerima.
Saya lumayan sering berbelanja via online karena praktis dan bisa dapat harga lebih murah, karena seringnya belanja online maka kurir jne yang seminggu bisa beberapa kali antar barang ke rumah saya sudah saling kenal. Namun kejadian tak mengenakan menimpa saya.
Saya melakukan pembelian 1 unit modem bolt slim 2 dan 2 buah perdana three 10gb melalui bukalapak (seller: Jakarta perdana) , pada tanggal 5 Februari 2016 (dikirim Hari yang sama oleh seller nya) sampai detik saya menulis surat pembaca ini, paket saya tidak sampai juga.
Normalnya pengiriman Jakarta ke bekasi hanya 1 hr paling lambat 2 hr. Saya berharap paket datang tanggal 6 februari atau ngga paling lambat tanggal 9 feb (tanggal 8 feb libur nasional) tapi sampai tanggal 19 feb tidak sampai juga.
Cara yang saya tempuh adalah menelepon jne pusat untuk menanyakan keberadaan paket saya. Saat di tracking oleh costumer service nya, dia tidak tau paket saya ada dimana, karena blm sampai ke jne pusat (aneh ya kok bisa ga terlacak gini) saya disuruh menunggu telepon dari pihak jne 1-3 hr kerja. Kemudian saya tunggu, jumat memang ada telepon, saya pikir ini kabar bahagia ternyata hanya pertanyaan paketnya isinya apa, ujung ujungnya saya disuruh menunggu lagi 1-2 hari kerja karena paket tidak jelas dimana.
Saya pun sudah menelepon jne Bekasi, tapi paket belum sampai ke bekasi.
Saya juga mengirim pesan ke seller mengabarkan kalau paket belum sampai juga.
Saya pun kirim email dan Twitter ke cs jne. Tapi tidak ada tanggapan.
Akhirnya karena tidak ada telepon lagi, saya kembali menelefon cs jne pada hari selasa 16 feb 2016 tapi jawabannya ya gtu2 aja. Bahkan ada kalimat cs yang bikin saya sebal sekali. Dia bilang "kami akan maksimalkan pencarian paket ibu"
Lalu saya bilang aja "oh kemarin2 berarti ga maksimal dong"
Berasa sia-sia saja menelefon cs karena jawaban selalu digantung.
Saya berharap paket saya segera sampai,, dan jne meningkatkan lagi pelayanannya. Saya sangat kecewa sekali.
No resi CGK1C01550344716
KECEWA KARENA PAKET JNE SAYA TIDAK JELAS KEBERADAANNYA DIMANA

KECEWA KARENA PAKET JNE SAYA TIDAK JELAS KEBERADAANNYA DIMANA

KECEWA KARENA PAKET JNE SAYA TIDAK JELAS KEBERADAANNYA DIMANA
Diubah oleh Chasingrainy 21-02-2016 09:51
0
3.1K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan