manonlyloveonceAvatar border
TS
manonlyloveonce
Adakah wanita setia?
Hai Gan Sist

Untuk sista, Hargailah pria yang berjuang untukmu.
Nama ane a(20Th) cewek ane b(19th)
Saya kenal dia sejak akhir sma, kita pacaran hampir 2 Tahun, awal awal kita pacaran normal - normal aja, dia ini pendiem, pasif, tidak bisa mengutarakan isi hatinya, gak seperti cewek lain dia saat sekolah polos, cantik banget dimata saya, saya jatuh cinta. Ane sayang banget.
Permasalahan berawal saat dia mulai kuliah, dia asrama sedangkan ane kos, kuliah masih satu kota, ditinggal asrama berat banget rasanya, tiap hari isinya chat isinya berantem, karena ane gatahan, chat yg cenderung flat satu arah, diam diam ane selingkuh sama kakak tingkat, dia baik, secara fisik & kepribadian lebih baik dari si b ini, dia tahu dan akhirnya kami putus, saya tahu w ini sayang sama ane,

4bulan lebih Terlena terlalu enak foya-foya sama selingkuhan ane, kuliah sampai berantakan, akhirnya ane sadar, ane cuma tertarik secara fisik, hati saya cuma buat si b, dan ane putusin selingkuhan ane, semenjak itu saya janji dalam hati buat si b untuk menebus kesalahan yang telah saya perbuat, apapun untuk si b ini, isi dompet tinggal 10 Ribu buat makan pun ane pilih untuk beli pulsa buat ngabarin, sebaris teks semangat ane kirim tiap malem ane buat doi, rela nabung buat ngajak jalan doi waktu pulang dari asrama, bahkan sampe temen2 Ane marah gara2 ane kebangetan buat doi sampe lupa ama diri & ama temen cowok cewek yang sebelumnya asik dan easy going karena karena kemanapun kita hangout pasti selalu asik karena ane cukup humoris.
Hampir setahun setelah ane coba menebus kesalahan ane, ane makin cinta. Makin sayang, doi tetep ane prioritaskan, sampe ane denger kabar bahwa dia deket sama cowok satu kelasnya, ane kecewa, sempet putus tapi ane mencoba berfikir positif karena dia bilang dia cuma deket waktu ane ninggalin dia.
Dan lagi, waktu ane bongkar laptop dia, ane ngeliat foto dia waktu dikampus dipeluk dari belakang sama cowok, dan salah satu foto dia coba crop, dan beberapa foto selfie cukup mesra, yatuhan, dia hampir dua tahun pacaran sama ane aja gapernah nyoba buat buka hp dan selfie ama ane (noted: cowoknya ini jelek banget) hancur hati ane, dia coba jelasin, dan ngelesnya katanya cowok ini pendiem, ga gampang tertarik sama cewek gak kayak ane katanya, dan katanya dia iri sama temen2nya yang juga pada deket sekelas, cewek2 laknat! Padahal mereka juga udah punya cowok, sampai saat ini hubungan kita masih berjalan dengan hati ane hancur kalo keinget itu, ane sebagai cowok ditinggal ama doi kuliah dan asrama, rela selalu tersiksa rindu, sedangkan dia disana seperti itu. Menyedihkan lagi kalo mengingat betapa ane berusaha sekuat tenaga buat bahagiain dia, sabar ngadepin dia, sabar buat ngadepin diemnya yang kadang bikin ane tersiksa. Tapi ane sayang banget

Apakah dia masih pantas untuk diperjuangkan?

Maaf berantakan, regards.
0
4.1K
52
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan