callme.vAvatar border
TS
callme.v
Dia yang Menjauh, dia juga yang mendekat
Halloo gan, ane cowok, coba mau curhat disini...

ane deket sama cewek, ane suka sama dia. awalnya sih dia dulu yang deketin ane, tapi ane nya masih biasa aja. terus lama - lama ane suka sama dia. kita saling kasih perhatian dan saling flirting2. suatu hari, ane beraniin diri buat nembak dia,,,hasilnya di tolak.tnyata selama ini ane masuk ke sahabatzone dia. yaudah lah oke, ane mundur perlahan, dia juga ngejauh karna kecewa ane nyatain perasaan.

2 bulan berlalu.........

selama 2 bulan itu kita diem2 an,,saling menghindar, gak pernah mau tatap2an. sampe suatu hari, aneh bin ajaib mungkin, dia tiba2 mau ngmg 4 mata sama ane, inti pembicaraannya, dia miinta maaf udah nolak ane. dia mau kita kayak dulu lagi, deket lagi. dia ngerasa kehilangan ane. yaudah ane maafin aja. setelah itu kita deket smpe sekarang...ibarat kata sekarang kita temen rasa pacar.

ane mau nembak lagi takut masih terjebak di sahabatzone lagi. tapi perasaan ane udah sayang banget sama dia. dan dia juga pernah bilang kalo gak mau ane pergi dari dia lagi. ane takut dia lagi di pdkt in sama cowok lain. karena emg kita masih belum punya status apa2. tapi kita udah kayak pacaran. jadi dia bisa aja deket sama cowok lain. dan itu sering "kecium" sama ane, dari pasang DP berdua sama cowok.

pernah ane bicara sama dia agak serius mengenai hubungan ini, dia slalu aja mencoba mengalihkan perhatian.

dia tau kalo ane ada rasa sama dia, dia tau kalo ane sayang sama dia. dan dia juga langsung ngejauh dari ane setelah tau perasaan ane. tapi sekarang dia balik dan pengen deket lagi ke ane. ada apa ?

ada saran plis ?
Diubah oleh callme.v 20-02-2016 15:20
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan