Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BaringbingAvatar border
TS
Baringbing
Saiful Jamil resmi dikeluarkan dari 'Dangdut Academy 3'


Dangdut Academy adalah salah satu acara favorit masyarakat Indonesia saat ini. Mulai peserta, presenter, sampai juri acara ini jadi idola banyak orang, termasuk Saipul Jamiel.

Sayangnya Saipul Jamiell baru saja tersandung sebuah masalah. Kamis pagi (18/2), penyanyi dangdut dilaporkan seorang remaja bernama DS karena telah melakukan pelecehan seksual. Terkait masalah ini, Saipul pun akhirnya tak lagi menjadi juri acara Dangdut Academy 3.

"Terkait kasus dugaan pelecehan seksual oleh penyanyi dangdut SJ yang merupakan salah satu juri program acara Dangdut Academy (DA) 3, Indosiar menyatakan sebagai berikut:

Berharap semua pihak menghormati asas praduga tidak bersalah dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada mekanisme hukum yang berlaku.
Indosiar tidak mengizinkan seseorang dengan status tersangka menjadi pengisi acara. Karena itu mulai Kamis 18 Februari 2016 SJ tidak lagi menjadi sebagai juri DA 3 maupun program lainnya.
Program acara DA 3 akan tetap berlangsung sesuai rencana sampai selesai.

Demikian pernyataan pers ini di berikan untuk dijadikan pedoman akan sikap Indosiar atas kasus dugaan pelecehan seksual oleh SJ," bunyi pers rilis yang diterima oleh KapanLagi.com®.

Saipul Jamiell saat ini memang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Simak terus update-nya di KapanLagi.com® terkait kasus ini.
Diubah oleh Baringbing 19-02-2016 04:14
0
16.9K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan