coffee.jpgAvatar border
TS
coffee.jpg
Astaga Pantai Maho Mengerikan!!

Jalan-jalan santai di tepi pantai merupakan hal yang menyenangkan namun hal tersebut berbeda bila anda berkunjung ke Maho Beach. Apa yang berbeda? Pantai ini tepat berada di ujung landasan pacu pesawat terbang, ketika pesawat akan mendarat, pesawat berukuran besar akan melintas berada diatas kepala dengan gemuruh suara yang keras seakan-akan mengguncang para pengunjung


Ada bahaya bagi para pengunjung pantai ketika pesawat akan lepas landas, semburan angin dari efek jet-blast dengan deras langsung menghantam pantai dengan tekanan yang sangat kencang,
Namun begitu ternyata inilah yang menjadi daya tarik tersendiri yang membuat pantai ini banyak dikunjungi oleh wisatawan.


Dikutip dari beberapa sumber: pantai Maho terletak di wilayah Belanda berada di kepulauan Karibia yang letaknya berada di pulau Sint Maarten menjadi salah satu tujuan pariwisata bagi warga Eropa. Salah satu daya tarik populer di Sint Maarten adalah Maho Beach, yaitu sebuah pantai yang berada persis di ujung landasan pesawat terbang.


Karena landasan pesawat yang pendek, pesawat yang akan mendarat harus terbang rendah untuk mencapai landasan. keberadaan pesawat inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis di Maho Beach.


Peringatan bahaya jet-blast kepada para pengunjung.












Foto: Flickr

Sumber; Wikipedia, Flickr, Maho Beach, dll
Diubah oleh coffee.jpg 19-02-2016 03:59
0
4.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan